Curhat Bruno Fernandes: Liverpool Berjuang demi Gelar, Man United Tak Ada Tujuan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 April 2022
Curhat Bruno Fernandes: Liverpool Berjuang demi Gelar, Man United Tak Ada Tujuan
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menilai ada tingkat ambisi yang berbeda ketika timnya menghadapi Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Anfield, Rabu (20/4). Jika The Reds ingin meraih gelar, Man United tidak ada tujuan.

Manchester United menelan kekalahan pahit dari sang rival, Liverpool. The Red Devils keok dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Bruno Fernandes merasa, sejak awal kedua tim sudah terlihat perbedaannya. Man United seolah bermain tampa ambisi. Sementara itu, Liverpool memiliki target besar.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Liverpool Disarankan Rekrut Son Heung-min

Jurgen Klopp Risih Dibanding-bandingkan dengan Ralf Rangnick

"Liverpool berjuang untuk meraih gelar, sedangkan kami tidak berjuang untuk apa pun. Itu yang menjadi perbedaannya," tegas Bruno Fernandes seperti dilaporkan Sky Sports.

Bruno Fernandes meminta para pemain Man United melakukan introspeksi. Sebab, performa Man United angin-anginan. "Kami harus melihat diri sendiri dari atas hingga bawah untuk melihat apa yang salah," papar sang gelandang.

"Kami perlu berjuang hingga akhir. Tidak ada yang bisa menyerah dan menilai ini sudah usai. Kami masih punya sesuatu yang harus diperjuangkan."

Kini, Bruno Fernandes meminta para pemain Man United tetap berjuang hingga akhir musim. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk suporter Setan Merah.

"Menurut saya, semua orang berlari. Saya menilai semua orang sudah berupaya. Tidak ada pemain yang tak memberikan 100 persen. Kami harus melakukannya demi diri sendiri, klub, dan suporter."

"Kami perlu mengatakan banyak hal. Namun, biarkan itu tetap di ruang ganti. Sekarang sudah selesai. Kami harus fokus pada laga berikutnya," tegas Fernandes.

Manchester United kini terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat klasemen sementara. Namun, The Lilywhites belum melakoni pertandingan ke-33.

Bruno Fernandes Breaking News Manchester United Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan