Curhat Penyerang Bali United Kadek Bagus di Tengah PPKM Darurat

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Juli 2021
Curhat Penyerang Bali United Kadek Bagus di Tengah PPKM Darurat
Kadek Dimas Satria. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Kadek Dimas Satria tak mau berdiam ketika lapangan ditutup saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Latihan mandiri di rumah menjadi pilihan. Ada beragam program yang bisa dilakukan pemain Timnas Indonesia ini untuk menjaga kondisi fisiknya.

"Tidak bisa jaga kondisi di lapangan susah juga, tapi kita ikuti aturan pemerintah saja agar Covid ini cepat berlalu," terang Kadek Dimas.

"Kita latihan mandiri dengan materi strength, push up, sit up, core training," lanjutnya.

Baca Juga:

Setelah Pacheco, Penyerang Bali United Izin Pulang ke Belanda

Pelatih Persib Jadi Sungkan Bicara dengan Pemain soal Program Tim

Kadek Dimas tak memungkiri bahwa situasi ini membuatnya kecewa. Apalagi dalam usia yang masih muda, Kadek Dimas ingin terus berkembang melalui pertandingan.

Kini, penjagaan kondisi menjadi solusi agar kondisinya tetap fit. Kadek Dimas ingin kondisi bugar ketika kompetisi Liga 1 sudah ada kejelasan.

"Tetap jaga kondisi agar siap, latihan terus, semangat, fokus, perbaiki diri. Masih ada waktu kan," tutur Kadek Agung.

Materi penguatan otot selama latihan mandiri cukup berguna bagi Kadek Dimas. Dia merasa strength atau kekuatan otot menjadi salah satu hal yang perlu diperbaikinya.

Kadek Agung pun banyak mendapat masukan dari para pemain senior, seperti Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry. Masukan ini membuatnya untuk terus berkembang.

"Saya sekamar dengan Lerby. Sering kasih masukan, beri motivasi dan semangat," papar Kadek Agung.

Bila jalan sesuai rencana, Liga 1 akan dimulai pada akhir Agustus mendatang. Bali United sendiri akan memulai latihan bersama lagi ketika PPKM Darurat sudah dicabut pemerintah. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Kadek Dimas Satria Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan