Curhat Mario Gomez: Tuntut Persib Bandung untuk Bayar Kompensasi Kontrak dan Bonus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Februari 2019
Curhat Mario Gomez: Tuntut Persib Bandung untuk Bayar Kompensasi Kontrak dan Bonus
Persib Bandung memecat Mario Gomez (kiri) dan Fernando Soler. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyerang eks klubnya tersebut. Ia menuntut Persib untuk membayar kompensasi kontrak dan bonusnya.

Seperti diketahui, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberhentikan Mario Gomez, lantaran pelatih asal Argentina itu gagal memenuhi target yang diberikan. Saat itu, kontraknya bersama Persib masih ada satu tahun lagi.

Mario Gomez mengklaim, kegagalan Persib tidak membuat kontraknya tak aktif. Itu artinya, kontrak Gomez dengan Persib seharusnya baru akan berakhir pada akhir 2019, atau bahkan hingga 2020, jika klausul perpanjangan kontraknya diaktifkan.

"Halo, terima kasih atas wawancara ini, saya ingin berbicara karena semua orang mengira kami yang meninggalkan Persib, padahal kenyataannya mereka yang memecat kami. Mereka mengirim surat ke Argentina dengan kurir pribadi. Dalam surat itu mereka mengatakan bahwa mereka telah mengirimi saya tiga surat lainnya, yang tidak pernah saya terima dan tidak pernah mereka beri tahu," kata Mario Gomez kepada BolaSkor.com lewat pesan WhatsApp.

Baca Juga:

Penyebab Persib Bandung Tak Diizinkan Jamu Persiwa di GBLA

Cedera, Eks Persib Achmad Jufriyanto Terancam Dicoret Kuala Lumpur FA

Dedi Kusnandar Enggan Tergesa-gesa Perkuat Persib Bandung

Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

"Saya benar-benar ingin mengatakan, saya selalu dukungan besar dari para penggemar dan saya merasa sangat nyaman tinggal di Bandung. Jadi, saya merasa sangat sedih atas keputusan yang tidak terduga ini.
Saya menolak proposal kerja di klub lain untuk 2019, karena kontrak saya berakhir pada Desember 2019 dengan Persib."

"Kami memiliki kontrak satu tahun lagi dan mereka tidak mau membayar, tidak ada bonus yang kami peroleh pada 2018 maupun 2019 . Hal ini sudah ditangani oleh pengacara saya."

Saat ini, Persib sudah menunjuk Miljan Radovic sebagai suksesor Mario Gomez. Tim Maung Bandung pun sudah melakukan berbagai persiapan dan perekrutan pemain untuk kompetisi musim 2019.

Persib Bandung Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan