Curhat Pemain Liga 2: Dear Pemerintah Tolong Jalankan Kompetisi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 November 2022
Curhat Pemain Liga 2: Dear Pemerintah Tolong Jalankan Kompetisi
Dua Pemain FC Bekasi City, Hamka Hamzah dan M Agung Pribadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer FC Bekasi City, Hamka Hamzah mengungkapkan rasa senangnya dengan laga persahabatan timnya melawan Persib Bandung. Kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11).

Menurutnya ini laga yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang, terutama pecinta sepak bola Indonesia. Sebab sejauh ini kompetisi di Indonesia mengalami penundaan imbas tragedi kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu.

"Ini pertandingan ditunggu-tunggu bagi semua dan pembuka pertandingan bisa terselenggara dengan baik. Suporter dan tim ingin Liga cepat bergulir setelah lebih satu bulan tidak ada Liga," ungkap Hamka Hamzah usai pertandingan.

Baca Juga:

Kalahkan FC Bekasi City, Luis Milla Sebut Ujian Penting bagi Persib

Dilema Marc Klok di Piala Dunia 2022: Antara Belanda, Brasil, dan Argentina

Mantan pemain yang melanglang buana di berbagai tim sepak bola Indonesia ini berharap Liga di Indonesia bisa kembali digulirkan. Apalagi, PSSI juga akan segera melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) luar biasa sesuai dengan permintaan Pemerintah Indonesia.

"Toh KLB pasti dilaksanakan, jadi berbelasungkawa teman-teman Aremania sudah ada ranahnya yang mengusut, namun kami tetap menginginkan Liga ini bergulir," katanya.

Hamka Hamzah memastikan penundaan Liga ini merugikan banyak pihak. Salah satunya klub lantaran tetap mengeluarkan biaya untuk menggaji para pemainnya.

"Kami terus digaji, enggak hanya Bekasi tidak ada pemasukan," tegasnya.

Karena itu, Hamka Hamzah menilai pertandingan FC Bekasi City melawan Persib Bandung ini sangat baik. Ia pun respek kepada Bobotoh karena tidak memaksakan datang ke Stadion karena pertandingan digelar tanpa penonton.

"Itu artinya mereka pun bisa diimbau. Semoga tidak ada kejadian lagi seperti kejadian di Malang," harapnya.

"Apalagi Timnas kita mau bermain, jangan sampai STY (Shin Tae-yong) tidak bisa melihat pemain saat kompetisi AFF Desember, dan ingin lihat Timnas juara. STY banyak dilihat," tegasnya.

Senada diungkapkan pemain FC Bekasi City, M Agung Pribadi. Ia merasa pertandingan melawan Persib sudah mengobati rasa rindunya terhadap kompetisi.

"Harapannya kompetisi bisa berjalan cepat, kemudian tadi semua Bobotoh bisa berjalan apa yang diinstruksikan (Bobotoh) tidak hadir ke lapangan. Saya sebagai pemain ingin kompetisi ini berjalan lagi," harap Agung Pribadi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Hamka hamzah M.Agung Pribadi Muhammad Agung Pribadi FC Bekasi City Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan