BolaSkor.com – Berkumpul bersama keluarga memang menjadi momen yan paling ditunggu ketika hari raya idul fitri. Akan tetapi masih banyak orang yang belum bisa menikmati hal tersebut karena harus menjalankan tugas.

Salah satu yang tidak bisa menjalankan hal tersebut ialah para pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalankan pemusatan latihan, baik Timnas Indonesia Senior maupun Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia asuhnan Simon McMenemy harus melakukan persiapan di Cikarang. Sedangkan Timnas Indonesia U-23 harus menjalankan pemusatan latihan di Yogyakarta sebagai persiapan menghadapi Merlion Cup yang berlangsung di Singapura.

Baca Juga:

Demi Manfaat, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Punya Permintaan saat Hadapi PSIM

Timnas Indonesia Lawan Vanuatu di SUGBK, Pekan Keempat Liga 1 2019 Ditunda

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo mengungkapkan isi hatinya ketika harus jauh dari keluarga ketika lebaran. Namun ia mengaku akan tetap bekerja secara profesional pada saat membela timnas,

“Mungkin lebaran kali ini saya harus meninggalkan keluarga karena saya harus mengikuti TC bersama Timnas Indonesia. Sedih memang, tapi mau bagaimana lagi, saya harus tanggung jawab dengan apa yang sudah saya dapat,” kata Andy.

“Memang pasti banyak sekali yang saya akan rindukan ketika lebaran bersama keluarga. Salah satu yang paling saya kangen pasti ketupat opor buatan ibu saya. Bisa saja nanti saya bungkus untuk dibawa ke TC,” Andy menambahkan.

Tim asuhan Indra Sjafri sudah melakukan TC sejak Rabu (29/5) lalu. Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri mengikuti sebuah turnamen mini bertajuk Merlion Cup di Singapura pada 7-9 Juni mendatang.