Curhatan Jurgen Klopp Setelah Liverpool Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Juni 2020
Curhatan Jurgen Klopp Setelah Liverpool Juara Premier League
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan isi hatinya usai membawa The Reds memenangi Premier League 2019-2020. Klopp menegaskan, apa yang dicapai saat ini lebih dari yang diharapkan.

Liverpool unggul 23 poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua usai menumbangkan Crystal Palace. Kondisi tersebut mewajibkan The Citizens meraih kemenangan ketika bertamu ke markas Chelsea untuk membendung gelar Liverpool.

Baca juga:

Musim Lalu Gagal, Mohamed Salah: Sudah Saatnya Liverpool Juara Premier League

Chelsea Kalahkan Man City, Liverpool Resmi Juara Premier League 2019-20

8 Fakta Mengesankan Usai Liverpool Menyegel Gelar Premier League: Akhir Penantian Panjang

Liverpool

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea memberikan perlawanan sengit bagi sang juara bertahan. Bahkan, The Blues unggul terlebih dahulu melalui Christian Pulisic.

Manchester City sempat menyamakan kedudukan setelah tendangan bebas Kevin De Bruyne mengoyak jala gawang tuan rumah. Namun, gol penalti Willian membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Kekalahan tersebut membuat Manchester City tak mungkin lagi mengejar Liverpool. The Reds pun meraih gelar ke-19.

Titel tersebut terasa spesial bagi Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut sampai sulit mengungkapkan isi hati.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Sulit dipercaya. Ini jauh lebih dari apa yang saya pikirkan, menjadi juara bersama klub yang luar biasa. Ini tidak bisa dipercaya," ulas Jurgen Klopp seperti dilaporkan Sky Sports.

"Ini pencapaian luar biasa bagi para pemain dan saya. Itu hal terbaik yang bisa saya baangkan dan pernah saya impikan," lanjut sang manajer.

Jurgen Klopp menjadi manajer asal Jerman pertama yang menguasai liga Inggris setelah 131 tahun bergulir. Klopp juga membuat Liverpool menjadi tim yang paling cepat memastikan titel dengan tujuh laga tersisa.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan