Curhatan Romelu Lukaku Bikin Thomas Tuchel Tak Senang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 31 Desember 2021
Curhatan Romelu Lukaku Bikin Thomas Tuchel Tak Senang
Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan, dia tidak senang dengan komentar Romelu Lukaku tentang situasinya di klub. Tuchel menyebut perkataan Lukaku sangat mengganggu.

Lukaku yang tak selalu menjadi starter di bawah Tuchel karena cedera, baru-baru ini mengungkapkan rasa frustrasinya dalam sebuah wawancara dengan Sky Italia. Lukaku mengatakan dia kurang bahagia dengan hidupnya di London.

"Secara fisik, saya baik-baik saja, mungkin lebih baik ketimbang sebelumnya. Setelah dua tahun di Italia, di mana saya bekerja keras di Inter bersama pelatih dan ahli gizi," kata Lukaku.

Baca Juga:

Situasi Terkini di Chelsea Tak Memuaskan Romelu Lukaku

Chelsea Sulit Raih Kemenangan, Tuchel: Semua Memusuhi The Blues

Stamford Bridge yang Mulai Tak Angker

"Namun saya tidak bahagia dengan situasi (di Chelsea) dan ini normal. Sepertinya sang pelatih (Tuchel) memilih untuk bermain dengan sistem berbeda. Saya hanya harus pantang menyerah dan terus bekerja dan menjadi profesional."

Perkataan Lukaku tersebut membuat Tuchel sedikit berang. Dia menegaskan bahwa tidak melihat tanda-tanda ketidakpuasan Lukaku saat latihan.

"Kami tidak menyukai komentarnya karena membawa kegaduhan yang tidak kami butuhkan dan komentar itu jelas tidak membantu," kata Tuchel di laman resmi klub. "Saya tidak merasa dia tak bahagia, justru sebaliknya, jadi saya terkejut."

"Di sisi lain, kami tidak ingin membuat lebih gaduh dari itu. Sangat mudah untuk mengambilnya di luar konteks, untuk mempersingkat kata-kata dan menjadi berita utama, dan kemudian menyadari itu tidak terlalu buruk dan mungkin tidak seperti apa yang dia maksud."

"Tapi sejujurnya saya tidak menyukainya karena akan ada kegaduhan yang tidak kami butuhkan. Kami membutuhkan lingkungan yang tenang dan fokus dan komentar itu jelas tidak membantu apapun," kata Tuchel.

Sang manajer menambahkan dia akan melakukan pembicaraan langsung dengan Lukaku di balik layar.

"Kami akan melakukannya di balik pintu tertutup. Kami akan membicarakan ini dengannya secara terbuka seperti hubungan kami sebelumnya."

Chelsea Romelu lukaku Thomas Tuchel Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan