Curi Start, Arsenal Tawar Wonderkid Sporting Lisbon

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 23 September 2023
Curi Start, Arsenal Tawar Wonderkid Sporting Lisbon
Ousmane Diomande (twitter)

BolaSkor.com - Arsenal mengambil langkah cepat untuk mendapatkan Ousmane Diomande. The Gunnner melayangkan tawaran kepada Sporting Lisbon untuk mendapatkan bek berusia 19 tahun itu.

Dilansir media Portugal Record, Arsenal sudah memasukkan penawaran senilai 35 juta euro. Nilai tersebut lebih tinggi dari penawaran Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin sebesar 30 juta euro.

Saat itu, penawaran Arsenal ditolak oleh Sporting. Mendapat penolakan, manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan pihaknya akan kembali mencoba mendapatkan Diomande pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga:

Arsenal 4-0 PSV, The Gunners Emosional Akhiri Penantian Bermain di Liga Champions

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Tekuk Manchester United, Arsenal Pesta Gol

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Namun, sepertinya Arsenal tidak ingin kecolongan dan memutuskan untuk bergerak cepat. Pasalnya, Diomande termasuk pemain yang diminati banyak klub. Selain Arsenal, ada Juventus, Monaco, dan Manchester City yang dikabarkan ingin merekrut bek asal Pantai Gading tersebut.

Usaha Arsenal untuk menggaet Diomande memang terbilang sulit. Selain sang pemain masih terikat bersama Sporting hingga 2027, Sporting juga tentunya akan mamatok harga tinggi.

Dikutip dari Goal, pihak Sporting disebut tidak bersedia melepas pemain yang mereka datangkan pada Januari lalu tersebut. Jikapun ada klub yang menginginkan Diomande, mereka harus bersedia menebus klausul pelepasan senilai 80 juta euro.

Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.541

Bagikan