Curi Start, Barcelona Mulai Ajukan Penawaran untuk Rekrut Wonderkid Velez Sarsfield

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 12 Juni 2020
Curi Start, Barcelona Mulai Ajukan Penawaran untuk Rekrut Wonderkid Velez Sarsfield
Thiago Almada (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Velez Sarsfield, Pablo Cavallero mengonfirmasi adanya niatan serius dari Barcelona untuk merekrut talenta berbakat dari Argentina, Thiago Almadao. FC Barcelona telah berbicara dengan staf Velez.

Gelandang berusia 19 tahun memainkan debutnya musim lalu dengan Velez dan sekarang telah mencapai 50 laga dengan tim Ibu Kota Argentina, Buenos Aires itu.

Thiago Almada punya kontrak hingga 2023 dan menjadi magnet pemandu bakat klub-klub top Eropa dari Manchester United hingga Atletico Madrid. Barcelona coba mencuri start lebih cepat dari mereka dan berbicara kepada pihak Velez.

Baca Juga:

Pep Guardiola Perintahkan Manchester City Datangkan Titisan Lionel Messi

3 Pertandingan yang Bisa Menentukan Nasib Barcelona di LaLiga

Arsene Wenger Tak Terkejut Lihat Barcelona Beli Penyerang Baru untuk Gantikan Griezmann

Thiago Almada

"Saya tahu bahwa Barcelona telah meminta dalam sekretariat teknis untuk Almada, tetapi kami tahu bahwa ia baru berusia 19 tahun dan harus terus berkembang dewasa," kata Cavallero kepada Crack Deportivo melalui TNT Sports.

"Jika tawaran yang tak tertahankan tiba untuk pemain dan klub, kami kemungkinan besar akan mempertimbangkannya (untuk menjual Thiago Almada)."

Komentar Cavallero menyusul ucapan direksi Velez sebelumnya yang sudah pasrah mengenai nasib masa depan Thiago Almada. Dia berpeluang besar hengkang apabila ada klub Eropa yang serius meminatinya dan menawarkan uang dengan jumlah yang besar.

"Tidak ada cara untuk menahannya. Untuk semua penawaran yang terlihat di media, tambahkan satu dari pasar lokal dan dua dari Italia," ucap bagian dari direksi Velez dikutip dari ESPN.

"Kami akan menunggu pasar terbuka sehingga kami tahu apa yang nyata dan siapa yang meminta, dan kami akan sama seriusnya di meja negosiasi seperti yang telah kami lakukan sejak peminat ini dimulai."

Musim ini Almada telah tampil 25 kali untuk Velez di seluruh kompetisi, mencetak lima gol dan berkontribusi pada dua assists. Harganya terus meningkat seiring perkembangan performanya.

Barca membidik Thiago Almada dan menyiapkannya untuk aset jangka panjang dan mencari suksesor bagi Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Sergio Busquets.

Breaking News Barcelona Velez sarsfield Thiago Almada
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan