Curi Taksi di Barcelona, Empat Pemain West Brom Minta Maaf

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 17 Februari 2018
Curi Taksi di Barcelona, Empat Pemain West Brom Minta Maaf
Jonny Evans, Gareth Barry, Jake Livermore, dan Boaz Myhill (Sky Sports)

BolaSkor.com - Empat pemain West Bromwich Albion meminta maaf menyusul kasus pencurian taksi yang terjadi di luar sebuah restoran cepat saji di Barcelona, Kamis (15/2) waktu setempat.

Keempat pemain tersebut adalah, Gareth Barry, Jonny Evans, Jake Livermore, dan Boaz Myhill. Keempat pemain sudah menjalani pemeriksaan oleh kepolisian setempat, meski tak ditahan.

Pihak West Brom sendiri menyatakan saat ini sedang melakukan investigasi kasus ini. Keempat pemain menyatakan ingin meminta maaf atas kejadian yang sudah menjadi perbincangan dan mendatangkan publikasi buruk.

Menurut keterangan polisi kepada BBC Sport, keempat pemain saat itu ingin pergi makan, namun tempat makan di sekitar hotel sudah tutup. Mereka memutuskan untuk menggunakan taksi menuju sebuah restoran cepat saji.

Keluar dari restoran sekitar 05.30, keempat pemain mendapati pengemudi taksi sedang tak ada di dalam taksi. Mereka pun diduga mengendarai taksi kembali ke hotel, tanpa pengemudi taksi. Polisi kemudian mendapatkan laporan dari pihak hotel dan pengemudi taksi, yang baru menemukan kembali taksinya pada pukul 08.00.

Kemungkinan besar keempat pemain akan menerima hukuman dari klub karena sudah melanggar jam malam dan berlaku yang tak diinginkan.

West Bromwich
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan