Daftar 12 Tim yang Sudah Menyegel Tiket 16 Besar Liga Champions, Ada Jagoan Kamu?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Oktober 2022
Daftar 12 Tim yang Sudah Menyegel Tiket 16 Besar Liga Champions, Ada Jagoan Kamu?
Liverpool (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Liga Champions 2022-2023 telah menggelar matchday 5 pada tengah pekan ini. Sudah ada 12 tim yang memastikan tempat pada babak 16 besar. Siapa saja mereka?

Sebelumnya, Real Madrid, Bayern Munchen, Napoli, Club Brugge, dan Manchester City adalah tim-tim yang sudah lolos ke babak 16 besar sejak pekan keempat. Kali ini, sejumlah tim menyusul kelima klub tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Inter Pesta Gol, Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Julian Nagelsmann: Bayern Munchen Lebih Bagus Tanpa Robert Lewandowski

Kesempurnaan Julian Nagelsmann di Hadapan Barcelona

Dari Grup A, Liverpool menemani Napoli ke babak selanjutnya. Kemenangan 3-0 kontra Ajax Amsterdam membuat The Reds saat ini unggul sembilan poin dari peringkat ketiga.

Sementara itu, dari Grup B, Porto menjadi tim berikutnya yang lolos. Hasil imbang yang diraih Atletico Madrid turut membantu klub asal Portugal itu.

Beralih ke Grup C, Inter Milan mematahkan mimpi Barcelona. Unggul 4-0 melawan Viktoria Plzen, Romelu Lukaku dan kawan-kawan melaju ke fase berikutnya. Adapun, Barcelona lolos ke Liga Europa.

Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Benfica adalah tim-tim berikutnya yang juga melangkah ke fase gugur. Total, sudah ada 12 tim yang menyegel tempat.

Oleh karena itu, tiket yang tersisa hanya empat. Total, ada delapan tim yang masih berpeluang meraihnya yaitu Tottenham Hotspur, Sporting, Eintracht Frankfurt, Olympique Marseille, AC Milan, RB Salzburg, RB Leipzig, dan Shakhtar Donetsk. Adapun, dua tim yang dipastikan bermain di Liga Europa adalah Sevilla dan Barcelona.

Berikut ini daftar 12 tim yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions:

Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan