BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 33 pemain untuk Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Ajang ini akan berlangsung di Tajikistan 27 Oktober hingga 2 November 2021 mendatang.

Di ajang tersebut, Skuat Garuda Muda akan menghadapi Australia dan China di Grup G. Sebelumnya, Brunei Darussalam menyatakan mundur dari ajang tersebut.

Dalam 33 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, ada sosok Amiruddin Bagus Kahfi. Ini merupakan comeback Bagus Kahfi ke Timnas Indonesia sejak menderita cedera panjang.

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 Berkurang

Urung di Indonesia, Timnas U-23 Bertemu Australia, China, Brunei di Tajikistan

Lalu ada beberapa pemain yang saat ini sedang berjuang di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia Senior. Mulai dari Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, Muhammad Riyandi, Asnawi Mangkualam, hingga Ramai Rumakiek.

"Setelah mengikuti play-off kualifikasi Piala Asia 2023, pelatih Shin Tae-yong akan lanjut memimpin Timnas U-23 untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan. Para pemain langsung menjalani pemusatan latihan di Tajikistan mulai pekan depan," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2022:

Timnas Indonesia U-23
Daftar pemain Timnas Indonesia U-23. (BolaSkor.com/Aji Wandi)

Timnas Indonesia U-23
Daftar pemain Timnas Indonesia U-23. (BolaSkor.com/Aji Wandi)