Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Positif COVID-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Januari 2022
Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Positif COVID-19
Pemain Persib Bandung merayakan gol Frets Butuan ke gawang Madura United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kabar tak mengenakan menimpa Persib Bandung. 9 pemain Maung Bandung dinyatakan harus menjalani karantina karena positif COVID-19.

Ini terjadi beberapa jam jelang laga melawan TIRA-Persikabo, dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (29/1) malam WIB. Namun, pihak manajemen Persib belum membeberkan ke-9 nama tersebut.

Dari informasi yang diterima BolaSkor.com dari orang dalam di Persib, 9 pemain yang positif COVID-19 adalah Marc Klok, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Ezra Walian, David da Silva, dan Bruno Cantanhede. Kabar positif kesembilan pemain ini dua hari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Siapa Saja 9 Pemain Persib Kena COVID-19? Ini Jawaban Dokter Tim

Sembilan Pemain Positif COVID-19, Persib Pastikan Tetap Berlaga Kontra TIRA-Persikabo

Kesembilan pemain itu pun tak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib melawan TIRA-Persikabo. Nama-nama yang masuk DSP rata-rata dihuni pemain muda seperti Mario Jardel, Dimas Juliono, dan Ferdiansyah.

Saat ini, Persib berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 40 poin dari 20 laga. Sedangkan TIRA-Persikabo di posisi ke-13 dengan 23 poin dari 20 laga.

Persib Bandung Tira Persikabo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan