Daftar Buruan Liverpool untuk Gantikan Dejan Lovren

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juni 2020
Daftar Buruan Liverpool untuk Gantikan Dejan Lovren
Manuel Akanji (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan bekerja mencari pengganti Dejan Lovren. Pemain-pemain incaran The Reds didominasi bek yang tak bermain di Premier League.

Dejan Lovren gagal bersaing dalam memperebutkan posisi sebagai teman duet Virgil van Dijk. Lovren kalah dari Joe Gomez dan Joel Matip.

Sejumlah media Inggris melaporkan peluang Dejan Lovren pergi pada akhir musim ini sangat besar. Beberapa klub Italia dan Spanyol dilaporkan siap menampung eks Southampton tersebut.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik dari Kemenangan 6-0 Liverpool atas Blackburn Rovers

Liverpool Bisa Rayakan Gelar Juara Premier League di Tempat Parkir

Wali Kota Liverpool Kini Izinkan Derby Merseyside Berlangsung di Kotanya

Dejan Lovren

Liverpool akan mendatangkan pemain baru jika Dejan Lovren angkat kaki. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menilai kedalaman skuat perlu terus dijaga karena mengikuti banyak kompetisi.

Pemain pertama yang masuk radar Liverpool adalah Manuel Akanji. Bek Borussia Dortmund tersebut sempat dikaitkan dengan Liverpool sebelum akhirnya Van Dijk yang tiba.

Akanji akan memberikan persaingan yang sengit bagi Gomez dan Matip. Akanji adalah bek yang cepat dan kuat di udara.

Kontrak Akanji akan berakhir pada musim panas 2022. Oleh karena itu, harga yang dipatok Dortmund tak akan murah.

Pemain kedua adalah bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. Pemain 20 tahun tersebut berkembang pesat di bawah asuhan Adi Hutter.

Dengan usia yang masih muda, Evan N'Dicka punya banyak kesempatan berkembang. Pada waktu awal, Liverpool bisa menempatkan Evan N'Dicka sebagai pelapis sembari beradaptasi dan menimba ilmu.

Selanjutnya adalah incaran lama Liverpool, bek Real Sociedad, Diego Llorente. Kabarnya, sang pemain memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro.

Diego Llorente

Diego Llorente memiliki banyak pengalaman. Ia pernah membela Real Madrid sejak usia 15 tahun. Selain itu, bek asal Spanyol tersebut juga pernah bermain di Rayo Vallecano dan Malaga.

Setiap pemain yang disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangan. Liverpool perlu cermat untuk memutuskan pilihan terbaik.

Liverpool Breaking News Dejan Lovren Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan