Daftar Klub Liga 2 yang Terdegradasi: Ada Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Desember 2021
Daftar Klub Liga 2 yang Terdegradasi: Ada Mitra Kukar
Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Babak penyisihan Grup A hingga D Liga 2 2021 sudah selesai. Hasilnya, ada delapan klub yang berhasil melaju ke babak 8 besar. Lalu empat tim lainnya harus terlempar ke Liga 3.

Grup A ada Sriwijaya FC (juara grup) dan PSMS Medan (runner-up grup) yang melaju ke semifinal. Sedangkan yang terdegradasi adalah KS Tiga Naga (8 poin). Kalah bersaing dengan PSPS Riau (15 poin), Semen Padang (10 poin), dan Babel United (9 poin).

Grup B ada Dewa Unted FC (juara grup) dan Rans Cilegon FC (runner-up grup) yang melaju ke semifinal. Badak Lampung FC (4 poin) yang terdegradasi ke Liga 3, karena kalah bersaing dengan Persekat Tegal (20 poin), Perserang Serang (13 poin), dan PSKC Cimahi (7 poin).

Baca Juga:

Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2: Dewa United FC Segrup PSMS dan PSIM

Hasil Liga 2: Sulut United dan Persiba Lolos, Mitra Kukar Degradasi

Grup C ada Persis Solo (juara grup) dan PSIM Yogyakarta (runner-up grup). Lalu ada PS Hizbul Wathan (4 poin) yang terdegradasi, kalah bersaing dengan PSCS Cilacap (16 poin), Persijap Jepara (15 poin), dan PSG Pati (5 poin).

Grup D ada Sulut United (juara grup) ditemani Persiba Balikpapan (runner-up grup). Ada Mitra Kukar (12 poin) yang terdegradasi, kalah bersaing dengan Kalteng Putra (13 poin), Persewar Waropen (13 poin), dan PSBS Biak (12 poin).

Berikut Klub Liga 2 2021 yang Terdegradasi ke Liga 3 Musim Depan:

Grup A: KS Tiga Naga
Grup B: Badak Lampung FC
Grup C: PS Hizbul Wathan
Grup D: Mitra Kukar

Badak Lampung FC PS Hizbul Wathan Mitra kukar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan