BolaSkor.com - NBA mengumumkan daftar lengkap pemain untuk All Star 2021. Menariknya terdapat sejumlah nama top di bangku cadangan, seperti James Harden.

Sebelumnya NBA telah mengumumkan kapten dan starter untuk All Star 2021. Adalah Kevin Durant dan LeBron James yang terpilih menjadi kapten.

James meraih suara terbanyak, 5.922.554 suara. Sementara Durant merupakan pengumpul suara terbanyak wilayah timur, 5.567.106 suara,

Adapun pemain yang akan terpilih menjadi starter adalah Luka Doncic, Stephen Curry, Nikola Jokic, Kawhi Leonard, Kyrie Irving, Bradley Beal, Giannis Antetokounmpo, dan Joel Embiid.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa Davis, Lakers Tak Berdaya Lawan Nets

Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021

Kini NBA mengumumkan 14 pemain yang terpilih sebagai cadangan. Masing-masing tujuh pebasket dari wilayah barat dan timur.

Terdapat sejumlah nama top dalam daftar ini. Contohnya di wilayah timur ada duo Boston Celtics, Jaylen Brown dan Jayson Tatum.

Selain keduanya, ada pula penggawa Brooklyn Nets, James Harden. Sementara di wilayah barat ada Chris Paul, Anthony Davis, dan Paul George.

Sayangnya Davis kemungkinan absen di All Star 2021 karena menderita cedera. Nantinya petinggi NBA, Adam Silver, bakal memilih pengganti.

Penentuan tim bakal dilakukan melalui draft. James dan Durant akan memilih rekan setim masing-masing pada 4 Maret mendatang.

Daftar Lengkap NBA All Star 2021:

Kapten: LeBron James, Kevin Durant

Starter: Stephen Curry, Luka Doncic, Kawhi Leonard, Nikola Jokic, Bradley Beal, Kyrie Irving, Giannis Antetokounmp, Joel Embiid

Cadangan: Damian Lillard, Donovan Mitchell, Chris Paul, Anthony Davis, Paul George, Zion Williamson, Rudy Gobert, Jaylen Brown, James Harden, Zach LaVine, Ben Simmons, Julius Randle, Jayson Tatum, Nikola Vucevic