BolaSkor.com - Teknologi modern tidak hanya memungkinkan kita untuk menganalisis permainan ketika sebuah tim menguasai bola, tetapi juga memungkinkan kita untuk memastikan berapa kilometer yang ditempuh setiap pemain dan pada tingkat intensitas.

Statistik tersebut membantu untuk memahami dan melengkapi informasi teknis dan taktis yang kami miliki terkait dengan tim. Statistik-statistik tersebut juga sangat berguna dalam hal mengidentifikasi dan mencegah kelelahan fisik dalam skuad.

Baca Juga:

Terungkap, PSG dan Chelsea Berusaha Bajak Transfer Robert Lewandowski

Lewandowski Datang, Barcelona Punya Peluang Besar Menangi LaLiga

Pengorbanan Robert Lewandowski demi Perkuat Barcelona

Meskipun data ini penting, latihan kebugaran yang baik juga ditingkatkan dan menjadi semakin penting jika disertai dengan implementasi yang berhasil dalam skenario pertandingan. Ini bukan kasus hanya mencakup banyak hal, tetapi berjalan dengan cerdas.

Pada bagian ini, kita akan membahas peringkat yang terkait dengan data kebugaran.

Jarak yang ditempuh

Dalam peringkat ini, yang berkaitan dengan musim 2021/22, dienemukan lima besar yang sangat bervariasi di mana tidak ada dua pemain dari klub yang sama yang masuk lima besar.

Pemain yang paling banyak berlari di LaLiga musim lalu adalah Sergio Busquets (403,1 kilometer), diikuti oleh Pacha Espino (378,5 kilometer), Jon Moncayola (377,4 kilometer), Mikel Merino (376,3 kilometer) dan bek sayap, Javi Galan, yang mencatat jarak 373,3 kilometer, menutup klasemen di urutan kelima.

Jarak yang ditempuh lebih dari 21 km/jam

Sementara ituu, untuk menganalisis jarak yang ditempuh, sekarang ditambahkan variabel lain ke dalam campuran dengan mengukur total jarak yang ditempuh lebih dari 21 km/jam. Sangat menarik bagaimana menambahkan elemen ini menghasilkan peringkat yang sangat berbeda dalam hal ini.

Dalam hal ini, Alvaro Garcia dari Rayo Vallecano adalah pemain teratas setelah menorehkan jarak 33,8 kilometer dengan kecepatan lebih dari 21 km/jam, diikuti oleh Vinícius (32,7 kilometer), Ivan Balliu (32,7 kilometer), Inaki Williams (31,8 kilometer), dan Fran Garcia (31,3 kilometer).

Pemain tercepat

Di bagian akhir dari analisis, akan membahas kecepatan tertinggi pada musim lalu, saat mengalihkan fokus dari jarak yang dikumpulkan ke kecepatan tertinggi. Dalam hal ini, ditemukan bahwa beberapa pemain yang tampil di peringkat lain juga masuk ke kategori ini.

Pemain tercepat di musim lalu adalah Inaki Williams dan Álvaro Garcia yang mencatatkan 35,4 km/jam, diikuti oleh speedster Granada CF, Luis Suarez (35,3 km/jam), Joseph Aidoo (32,5 km/jam), dan Ruben Sobrino dengan catatan waktu 35,2 km/jam.

Para pemain ini, yang berlari paling jauh dan mencatatkan kecepatan terbaik, adalah pemain penting untuk tim mereka masing-masing. Berkat teknologi yang diterapkan oleh Mediacoach, staf pelatih di klub-klub yang bersaing di LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank, memiliki akses ke teknologi ini dan seluruh data lainnya untuk meningkatkan pekerjaan yang mereka lakukan dan memastikan bahwa LaLiga Santander tetap menjadi kompetisi terkemuka dan referensi global.