Daftar Pemain Incaran Real Madrid Setelah Berhemat pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Agustus 2020
Daftar Pemain Incaran Real Madrid Setelah Berhemat pada Bursa Transfer Musim Panas 2020
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid boleh saja tidak melakukan banyak pergerakan pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, pada empat bursa transfer setelahnya, El Real punya rencana matang.

Real Madrid menghadapi kesulitan finansial setelah pandemi virus corona menghantam. Pemasukan El Real menurun sehingga memangkas dana yang bisa dikeluarkan untuk membeli pemain.

Kabar tersebut dikonfirmasi presiden El Real, Florentino Perez. Ia merasa, yang terpenting saat ini adalah mengembalikan titik imbang pada buku keuangan. Setelah itu, Madrid baru bisa kembali jor-joran di bursa transfer.

Baca Juga:

Keistimewaan Gelar LaLiga 2019-2020 di Mata Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Emoh Mendapatkan Julukan Special One

5 Sosok Kunci di Balik Kesuksesan Real Madrid Juarai LaLiga 2019-2020

Real Madrid

"Kami tidak akan melakukan pembelian besar. Situasinya sangat buruk," terang Perez seperti dilaporkan Managing Madrid.

"Sangat sulit untuk meminta pemain kami bersedia memangkas gaji, kemudian kami akan merekrut pemain mahal. Mereka semua bisa menunggu. Real Madrid akan merekrut pemain besar lagi ketika situasi membaik," timpal Perez.

"Saat ini adalah yang paling sulit bagi saya karena kami kehilangan penghasilan dari sisi stadion yang sangat besar. Kami harus berbicara dengan para pemain sehingga mereka menunjukkan solidaritas. Seandainya mereka tidak ingin dipotong gajinya, kami akan mengalami kerugian ekonomi," kata Perez.

Namun, Real Madrid bukan tanpa rencana. Madrid sudah menargetkan sejumlah pemain yang akan didatangkan dalam empat bursa transfer setelahnya.

Berdasarkan laporan AS, dua target utama Los Blancos adalah penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Kedua pemain tersebut tentu akan menguras kocek dalam.

Real Madrid juga masih belum memadamkan minat para gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Meskipun, ada kans Camavinga sudah hengkang ke klub lain sebelum uang Madrid terkumpul.

Pemain selanjutnya adalah bintang muda AS Monaco, Benoit Badiashile. Zinedine Zidane mempersiapkan Badiashile sebagai pengganti jangka panjang untuk Raphael Varane.

Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan