Daftar Pemain Persebaya yang Belum dan Sudah Teken Perpanjangan Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 12 Januari 2019
Daftar Pemain Persebaya yang Belum dan Sudah Teken Perpanjangan Kontrak
Fandi Eko Utomo (dua dari kiri) termasuk salah satu pemain yang belum meneken kontrak baru. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Walaupun sudah sepakat untuk bertahan, sejumlah pemain lawas Persebaya Surabaya masih belum meneken kontrak baru. Ada sejumlah alasan yang membuat proses ini sedikit terhambat.

Persebaya telah mengumumkan bahwa mereka mempertahankan 14 pemain lama. Dari jumlah tersebut, mayoritas di antaranya sudah menandatangani kontrak baru. Proses ini mereka jalani Jumat (11/1) di markas Persebaya.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengatakan, manajemen dan pemain sudah bersepakat bahwa penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah adanya kejelasan kompetisi musim 2019.

“Hari ini sudah ada kepastian. Katanya kompetisi akan dimulai akhir April. Jadi hari ini sudah ada pemain yang kami bereskan,” kata Ram.

“Kemarin orang berdebat soal pra-kontrak. Hari ini sudah clear, tidak ada masalah,” imbuhnya.

Baca Juga:

Djanur Ungkap Kesulitan Persebaya Jelang Musim 2019

Djanur Ingin Kerangka Tim Persebaya Sudah Terbentuk pada Akhir Januari 2019

Persebaya Gelar Seleksi, Kiper yang Tinggalkan Persib Ikut Serta

Ram mengatakan, para pemain yang sudah menandatangani kontrak baru adalah mereka yang telah mengikuti latihan bersama Persebaya. Termasuk di antaranya adalah bek anyar Novan Setya Sasongko.

“Irfan Jaya yang baru hadir Kamis malam pun juga sudah teken kontrak. Proses ini akan terus berjalan. Pemain baru juga akan meneken kontrak,” tegas Ram.

Dari 14 pemain lama yang dipertahankan Persebaya, hanya segelintir pemain yang belum teken kontrak baru. Mereka adalah Ruben Sanadi, Nelson Alom, Otavio Dutra, dan Fandi Eko Utomo.

“Ruben masih ada urusan yang diselesaikan. Nelson masih recovery di Papua. Dutra akhir bulan baru teken kontrak. Dia masih liburan di Brasil. Fandi Eko Utomo juga masih sakit,” tutup Ram. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan