Daftar Skuat Sementara Timnas Argentina untuk Copa America, Scaloni Panggil Messi-Aguero

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 16 Mei 2019
Daftar Skuat Sementara Timnas Argentina untuk Copa America, Scaloni Panggil Messi-Aguero
Lionel Messi dan Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2018-19 akan segera berakhir. Sebagian besar pesepakbola Eropa akan berlibur sebelum musim baru. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi beberapa pemain Amerika Selatan yang akan berpatisipasi di Copa America 2019.

Copa America 2019 akan berlangsung di Brasil pada 14 Juni hingga 7 Juli 2019. Salah satu negara favorit juara adalah timnas Argentina. Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina, telah memanggil 32 nama untuk masuk dalam daftar skuat sementara tim.

Duo striker Inter Milan, Mauro Icardi dan Lautaro Martinez, dipanggil masuk. Begitu juga dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Satu nama yang paling mencuri perhatian adalah Sergio Aguero, penyerang Manchester City.

Baca Juga:

Lionel Messi dan Gonzalo Higuain, Musuh Publik Nomor Satu di Argentina

Paus Fransiskus: Sebut Lionel Messi Tuhan Adalah Penistaan Agama

Hasil Undian Grup Copa America 2019: Argentina dan Brasil Pisah Grup

Sergio Aguero

Aguero, yang menorehkan 21 gol Premier League dan membawa City juara musim ini, sudah lama tidak memperkuat Albiceleste sejak Piala Dunia 2018. Sempat ada dugaan Aguero berselisih paham dengan AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina).

32 nama itu akan mengikuti pemusatan latihan sebelum Scaloni mengerucutkannya menjadi 23 nama terakhir, dua pekan sebelum turnamen dimulai. Argentina berada di grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan tim undangan yang notabene juara Piala Asia 2019, Qatar.

Copa America 2019 bisa jadi kesempatan terakhir bagi Messi berupaya meraih titel besar dengan timnas. Pada usia 31 tahun, La Pulga akan berumur 34 tahun apabila Argentina nantinya bermain di Piala Dunia 2022.

Berikut ke-32 nama dalam skuat sementara timnas Argentina untuk Copa America 2019:

Kiper: Franco Armani (River Plate), Esteban Andrada (Boca Juniors), Agustin Marchesin (America, Mexico), Juan Musso (Udinese), Geronimo Rulli (Real Sociedad).

Lini Belakang: Renzo Saravia (Racing), Gabriel Mercado (Sevilla), Nicolas Otamendi (Manchester City), German Pezzella (Fiorentina), Walter Kanemann (Gremio), Nicolas Tagliafico (Ajax Amsterdam), Marcos Acuna (Sporting Lisbon), Ramiro Funes Mori (Villarreal), Juan Foyth (Tottenham).

Lini Tengah: Leandro Paredes (PSG), Giovani Lo Celso (Real Betis), Exequiel Palacios (River Plate), Guido Rodriguez (America), Roberto Pereyra (Watford), Rodrigo De Paul (Udinese), Matias Zaracho (Racing), Angel Di Maria (PSG), Gonzalo Martinez (Atlanta United), Paulo Dybala (Juventus), Maximiliano Meza (Monterrey), Ivan Marcone (Boca Juniors).

Lini Depan: Lionel Messi (Barcelona), Sergio AgUero (Manchester City), Lautaro Martínez (Inter), Angel Correa (Atletico Madrid), Matias Suarez (River), Mauro Icardi (Inter).

Breaking News Argentina Timnas Argentina Copa America Lionel Messi Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan