Daftar Tim yang Sudah Menyegel Tiket 16 Besar Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Oktober 2022
Daftar Tim yang Sudah Menyegel Tiket 16 Besar Liga Champions
Club Brugge (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Liga Champions 2022-2023 telah menggelar seluruh matchday 4. Meski masih ada dua pertandingan lagi, tetapi ada beberapa tim yang memastikan tiket ke babak selanjutnya. Lantas, siapa saja mereka?

Tim pertama adalah Napoli. Il Partenopei tampil mengejutkan dengan meraih poin sempurna dari empat pertandingan di Grup A. Kemenangan 4-2 melawan Ajax Amsterdam membuat wakil Serie A itu memastikan tempat di 16 besar.

Sementara itu, satu tiket lainnya menjadi rebutan Liverpool dan Ajax Amsterdam. Kedua tim terpaut enam poin.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Barcelona Ditahan Inter, Liverpool Pesta Gol

Lautaro Martinez Tidak Menyesal Tolak Barcelona

Akal-akalan Barcelona demi Kalahkan Inter Milan

Beralih ke Grup B, Club Brugge yang menyandang status sebagai kuda hitam justru memastikan lolos terlebih dahulu dari tim-tim lainnya. Dari empat laga, Brugge menorehkan 10 poin.

Pada tiga pertandingan awal, Club Brugge langsung tancap gas usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Kemudian, Ferran Jutgla dan kawan-kawan menahan Atletico Madrid di kandangnya.

Tim berikutnya adalah Bayern Munchen yang meraih satu tiket dari Grup C. Kemenangan kontra Viktoria Plzen membuat Bayern meraih poin sempurna dari empat pertandingan.

Sementara itu, satu tiket lainnya membuat Inter Milan dan Barcelona saling sikut. Inter dalam posisi lebih diunggulkan karena memimpin tiga poin dari Barcelona. Selain itu, Nerazzurri juga unggul head to head dari Gerard Pique dan kawan-kawan.

Manchester City juga tidak mau ketinggalan memastikan diri lolos ke fase gugur. The Citizens menuai 10 poin dari empat pertandingan. Perolehan itu sudah tidak mungkin lagi dikejar Sevilla yang menempati posisi ketiga.

Sang juara bertahan, Real Madrid, juga turut ambil bagian dalam kelompok ini. Los Blancos mengantongi 10 poin dari empat pertandingan. Bahkan, Madrid dipastikan lolos sebagai juara grup jika menang pada laga berikutnya melawan RB Leipzig.

Liga Champions Breaking News Club Brugge Real Madrid Napoli Bayern munchen Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan