Daftar Transfer Musim Panas Premier League, Tottenham Nihil Pembelian

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 10 Agustus 2018
Daftar Transfer Musim Panas Premier League, Tottenham Nihil Pembelian
Kepa Arrizabalaga, pemain termahal Premier League pada bursa transfer musim panas 2018 (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2018 telah ditutup bagi klub-klub Premier League. Tottenham Hotspur mencatat sejarah menjadi klub pertama Premier League yang tidak mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas.

Melihat tidak ada penambahan dalam skuatnya, manajer Spurs Mauricio Pochettino menegaskan dirinya tidak kecewa. Pasalnya mereka juga hanya ditinggal hengkang dua pemain muda. Sedangkan bintang macam Harry Kane mampu mereka pertahankan.

"Memang ini sulit dipahami oleh orang lain mengetahui Tottenham tidak membeli atau menjual pemain. Tapi dalam sepak bola kadang Anda perlu berbuat berbeda. Kami senang dengan skuat yang ada," ujar Pochettino dikutip BBC Sport.

Selain Tottenham, Manchester United termasuk klub besar yang minim belanja pada bursa musim panas kali ini. Setan Merah tercatat cuma merekrut tiga pemain baru sepanjang bursa. Semuanya terjadi pada awal Juli kemarin.

Sejatinya hingga jelang bursa ditutup, Man United dikabarkan berupaya mendapatkan pemain baru di posisi bek tengah. Nama Diego Godin dan Yerry Mina sempat mengapung. Namun hingga wajtu habis, United gagal mendapatkan bek tengah baru. Minna bahkan justru digaet Everton pada hari terakhir bursa. Sedangkan Godin kabarnya bakal memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho sempat menyatakan bahwa armadanya akan kesulitan menjalani musim jika tidak berhasil mendatangkan pemain baru lain. Dan, kenyataannya United gagal mendapatkan pemain baru tambahan hingga bursa tutup.

Selain Godin dan Minna, Man Utd juga diberitakan membidik bek Tottenham, Toby Alderweireld dan bintang Leicester, Harry Maguire. Tidak ketinggalan bek tengah Bayern Munchen Jerome Boateng.

Berikut Transfer Pemain Premier League:

Bursa transfer Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan