Daftar Transfer yang Terancam Batal Usai Mino Raiola Diskors FIFA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Mei 2019
Daftar Transfer yang Terancam Batal Usai Mino Raiola Diskors FIFA
Mino Raiola (Twitter)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, mendapatkan hukuman berat dari FIFA yakni tidak dapat melakukan aktivitas di bursa transfer selama tiga bulan. Dengan hukuman itu, sejumlah transfer yang melibatkan pemain-pemain di bawah naungannya terancam batal.

Hukuman untuk Mino Raiola bermula ketika federasi sepak bola Italia (FIGC) memberikan sanksi. Agen Zlatan Ibrahimovic tersebut dilarang melakukan aktivitas transfer selama tiga bulan.

Raiola mencoba meyakinkan para kliennya untuk tetap tenang. Ia menegaskan hukuman tersebut hanya berlaku di Italia saja.

Akan tetapi, FIFA kembali memberikan pukulan kerasa pada agen bertubuh tambun tersebut. FIFA membuat hukuman berskala global dengan durasi tiga bulan.

Baca Juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Mino Raiola

"Ketua komite disiplin FIFA hari ini telah memutuskan untuk memperpanjang sanksi yang dikenakan asosiasi sepak bola Italia (FIGC) pada agen Carmine dan Vincenzo Raiola menjadi dalam ruang lingkup seluruh dunia," jelas FIFA.

"Carmine Raiola diskors dalam waktu tiga bulan dan Vincenzo Raiola untuk jangka waktu dua bulan. Keputusan komite disiplin FIFA telah diumumkan hari ini dan akan segera berlaku," sambung pernyataan tersebut.

Mino Raiola terlihat geram dengan saksi tersebut. Sang super agen menuding keputusan tersebut bersifat politis.

"Hukukam yang didominasi oleh keinginan politik, tanpa mempertimbangkan hukuman yang tepai. Hukuman yang berdasarkan alasan dan kebohongan besar," jelar Raiola.

Hukuman tersebut mengancam sejumlah proses transfer yang saat ini sedang berjalan. Kabarnya, Raiola sedang mengurus kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid dan Matthijs de Ligt ke Barcelona. Tak pelak, saat ini semua pihak yang terlibat perlu mencari jalan keluar agar transfer tersebut tidak batal.

Matthijs de Ligt Barcelona Ajax amsterdam Paul Pogba Real Madrid Manchester United Mino raiola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan