Daging Sapi Jadi Resep Kekuatan Beto Goncalves Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 November 2018
Daging Sapi Jadi Resep Kekuatan Beto Goncalves Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Thailand
Beto Goncalves saat menggiring bola ketika Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste. (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, terus melakukan persiapan jelang Skuat Garuda menghadapi Thailand. Laga melawan Thailand merupakan pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2018 bagi Timnas Indonesia. Pertandingan nanti diselenggarakan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam WIB.

Beto mengatakan, persiapan pribadinya hanya istirahat yang cukup. Tak hanya itu, ia rajin memakan daging sapi untuk menambah protein.

"Saya sudah siap sekali. Dari lahir sudah siap segala sesuatu. Saya berangkat dari Indonesia ke Thailand, sudah berpikir, pokoknya setiap game sebagai final. Ini sebagai final lagi. Saya istirahat dan makan dengan bagus. Saya sudah makan banyak daging sapi, karena banyak protein dan istirahat, serta mental," kata Beto Goncalves kepada BolaSkor.com

Timnas Indonesia sangat membutuhkan kemenangan melawan Thailand untuk membuka pintu lebar menuju ke semifinal. Jika kalah atau seri, peluang Skuat Garuda ke semifinal semakin berat.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga. Skuat Garuda unggul produktivitas gol dari Filipina yang baru menjalani satu laga, dan Singapura yang sudah bemain sebanyak dua pertandingan.

Posisi puncak di tempati Thailand. The War Elephants unggul produktivitas gol dari Timnas Indonesia. Hasil itu didapatkan usai mengalahkan Timor Leste 7-0 pada laga pertama.

Timnas Indonesia Beto goncalves Thailand Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan