Dalam Tiga Tahun, Marc Marquez Bakal Menunggangi Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 Juli 2018
Dalam Tiga Tahun, Marc Marquez Bakal Menunggangi Ducati
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com- Masa depan Marc Marquez sudah mulai banyak dibicarakan. Pembalap berusia 25 tahun itu diprediksi bakal segera bergabung dengan Ducati dalam tiga tahun ke depan. Padahal, The Baby Alien telah memperpanjang kontrak bersama Repsol Honda.

Hal itu diungkapkan pengamat MotoGP, Carlo Pernat. Ia optimistis Marquez bakal segera menunggangi Desmodesidici setelah kontraknya bersama Repsol Honda habis. Ia berpendapat bahwa keinginan Marquez untuk berjaya dengan motor selain Honda menjadi alasan utama bakal hengkang ke Ducati.

Sebelumnya, rumor kepindahan Marquez ke Ducati bahkan sudah muncul sejak dua tahun lalu. Pabrikan asal Italia itu sebelumnya ngotot ingin mendatangkan Marquez sebelum akhirnya merekrut Jorge Lorenzo.

"Marquez bakal menunggangi Ducati dalam tiga tahun ke depan. Kemungkinan itu sangat besar," ujar Pernat dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (20/7).

"Saya merasa optimistis. Bahkan dengan saya bisa menulis tentang itu sejak saat ini," sambung manajer Andrea Iannone tersebut.

Marquez berstatus sebagai pembalap termuda yang memenangi enam titel dari seluruh kelas kejuaraan dunia balap motor grand prix (125cc/Moto3, 250cc/Moto2, dan 500cc/MotoGP). Dia melewati rekor Valentino Rossi yang meraih titel keenam dalam usia 25 tahun dan 244 hari pada 2004.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Ducati Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan