Dalam Posisi Sulit, Timnas Indonesia dan Madura United Penting bagi Alberto Goncalves

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 Agustus 2019
Dalam Posisi Sulit, Timnas Indonesia dan Madura United Penting bagi Alberto Goncalves
Alberto Goncalves (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves mengatakan saat ini sedang mengalami masa sulit. Ini karena harus membela Timnas Indonesia dan di satu sisi Beto sangat dibutuhkan oleh Madura United.

Menurut Beto, ini merupakan hal yang sangat wajar di dunia sepak bola. Memang keduanya penting menurutnya, tapi merasa Timnas Indonesia saat ini lebih membutuhkannya.

Timnas Indonesia sendiri akan bertanding menghadapi Malaysia dan Thailand pada putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, September mendatang.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

“Pertama saya memiliki rasa sedikit sedih, karena Madura United pasti membutuhkan saya dan sekarang tim sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Saya tahu Madura United yang gaji saya, tapi di sini saya rasa Indonesia juga penting,” kata Beto kepada BolaSkor.com.

“Tapi saya datang ke sini kerena saya ingin sepak bola Indonesia lebih baik lagi. Terlebih ini merupakan laga penting jadi untuk Indonesia yang akan bermain di kualifikasi Piala Dunia,” tambah Beto.

Pemain kelahiran Brasil ini yakin Madura United tetap bisa meraih kemenangan ketika menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (24/8). Ini karena Madura United bukan tim yang bergantung dengan satu pemain saja.

“Tapi saya yakin Madura United bukan tim yang bergantung dengan satu orang saja. Saya juga tahu tim ini memiliki pemain-pemain yang bagus. Saya harap pada pertandingan hari ini Madura United bisa meraih kemenangan,” tutup Beto.

Madura United FC Madura united Alberto goncalves Timnas Indonesia Beto
Posts

4.871

Bagikan