Dalam Waktu Dekat Schweinsteiger Akan Resmi Menjadi Pemain Klub Asal MLS

genjigenji - Selasa, 21 Maret 2017
Dalam Waktu Dekat Schweinsteiger Akan Resmi Menjadi Pemain Klub Asal MLS

Dalam Waktu Dekat Schweinsteiger Akan Resmi Menjadi Pemain Klub Asal MLS-Gelandang manchester united, Bastian Schweinsteiger dikabarkan resmi bergabung dengan klub asal MLS, Chichago Fire dalam waktu dekat.

Masa depan Schweinsteiger memang sempat menjado teka-teki di United, ia sempat dibekukan oleh sang pelatih Jose Mourinho, sebelum belakangan ini ia diberi kesempatan tampil beberapa kali di tim utama setan merah dan juga sempat didaftarkan dalam skuat United di Liga Europa.

Namun, karena minimnya menit bermain yang membuat Schweinsteiger yakin akan bergabung dengan klub MLS, Chichago Fire. "Dalam karir saya, saya selalu memcoba untuk mencarik kesempatan di mana saya bisa memberikan dampak positif dan membantu klub untuk mencapai sesuatu yang besar," ucapnya kepada Chichago Tribune.


"Kepindahan saya ke Chichago tidak berbeda. Pada pembicaraan saya dengan Nelson Rodriguez (GM Chichago Fires) dan Pauno, saya merasa yakin dengan visi serta filosofi klub ini, dan saya ingin membantu mereka dalam proyek ini."

Pelatih Chichago Fires, Veljko Paunovic, juga sebut pemain asal jerman itu akan memberikan dampak yang besar bagi tim utamanya,"Di ruang ganti, dia (Schweinsteiger) akan menjadi contoh yang bagus bagaimana menjadi seorang pemenang."

"Dia masih bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan dan ia bisa menunjukkannya kepada para pemain kami bagaimana cara bekerja, mempersiapkan diri, bersikap dan berpikir untuk mencapai level tertinggi." tandas pelatih Chicago Fire tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari Manchester United dan Chicago Fire mengenai transfer Schweinsteiger tersebut. Namun disebutkan bahwa dalam waktu kurang deri satu minggu, kedua belah pihak akan mengumumkan secara resmi terkait transfer sang pemain.

Coba Juga : Permainan Game Online

Bastian Schweinsteiger Manchester United Jose Mourino Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan