Dalih Paul Pogba Usai Jadi Biang Keladi Tendangan Penalti Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 November 2020
Dalih Paul Pogba Usai Jadi Biang Keladi Tendangan Penalti Arsenal
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjelaskan insiden yang berujung tendangan penalti untuk Arsenal. Pogba mengakui berbuat salah, tetapi ada alasan kuat kenapa bisa terjadi.

Manchester United kalah 1-0 ketika menjamu Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11). Gol yang dicetak The Gunners berawal dari kesalahan Pogba.

Pertandingan berlangsung 0-0 hingga akhirnya Arsenal mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-68. Hukuman untuk Man United diberikan usai Paul Pogba melakukan pelanggaran kepada Hector Bellerin di kotak terlarang.

Baca Juga:

Kukuh dengan Keputusannya, Arteta Akui Sudah Beri Banyak Kans Ozil Unjuk Gigi di Arsenal

Manchester United 0-1 Arsenal: Nestapa Setan Merah di Old Trafford Berlanjut

Manchester United Bisa Menunggu 20 Tahun untuk Kembali Juarai Premier League

Paul Pogba

"Kami tahu ini adalah penampilan yang buruk. Saya tidak bisa membuat pelanggaran semacam itu," terang Pogba seperti dilaporkan BBC.

"Saya pikir bisa menyentuh bola, tetapi tidak. Saya membuat tim kebobolan hari ini dari penalti. Kami harus lebih baik dan itu dimulai dari diri sendiri."

Paul Pogba menegaskan tidak memiliki niat menjegal Bellerin. Namun, dia kesulitan karena fisik terkuras.

"Saya merasa hanya menyentuh bola sedikit. Saya tahu berada dalam kotak penalti. Seharusnya saya tidak membuat penalti seperti itu," terang Pogba.

"Mungkin, saya sedikit kehabisan napas. Itu membuat saya melakukan kesalahan bodoh. Saya akan belajar dari kejadian itu. Saya bukan yang terbaik di dalam kotak terlarang, tetapi akan memperbaikinya."

Dengan kekalahan itu, Manchester United bercokol pada posisi ke-15 klasemen sementara. Sementara itu, Arsenal merangsek ke peringkat kesembilan.

Manchester United Breaking News Paul Pogba Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan