BolaSkor.com - Media-media di Amerika Serikat memberitakan ambisi besar Dallas Mavericks. Menurut kabar, Mavericks berambisi menduetkan dua pebasket Eropa, Luka Doncic dan Giannis Antetokounmpo.

Mavericks baru satu kali meraih cincin NBA, tepatnya pada 2011. Saat itu mereka dipimpin oleh trio Dirk Nowitzski, Jason Kidd, dan Tyson Chandler.

Kini, dalam rangka meraih gelar NBA keduanya, Mavericks mencanangkan ambisi besar. Tidak tanggung-tanggung, Giannis yang dua musim terakhir menjadi MVP diincar.

Baca Juga:

Mulai Era Baru, Clippers Incar James Harden

Ingin Pertahankan Gelar, Lakers Incar Derrick Rose

Kedatangan Giannis akan membuat Maverick memiliki big three yang berasal dari Eropa. Selain Greek Freak dan Doncic, terdapat Kristaps Porzingis.

Kontrak Giannis dengan timnya saat ini, Milwaukee Bucks, akan berakhir pada 2021. Artinya, Mavericks berpeluang mendapatkan jasanya secara cuma-cuma.

Penghalang terbesar Mavericks untuk mendapatkan Giannis adalah saat sang pemain memilih mengambil kontrak super max di Bucks. Namun, diperkirakan dia akan lebih memilih mencari petualangan baru.

Meski demikian, Mavericks tentu bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Giannis. Setidaknya sejumlah tim dikabarkan berniat mendatangkannya, terbaru Toronto Raptors dan Miami Heat.