Damai, Mauro Icardi Kembali Latihan dengan Tim Utama Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 23 Agustus 2019
Damai, Mauro Icardi Kembali Latihan dengan Tim Utama Inter Milan
Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan Mauro Icardi bakal bergabung dengan latihan tim utama Inter Milan. Kabar itu diperkuat dengan unggahan istri Icardi, Wanda Nara, di sosial media.

Beberapa waktu lalu, Mauro Icardi dikabarkan bersedia mengalah mengenai nomor punggung. Icardi merelakan nomor 9 yang identik dengannya untuk Romelu Lukaku.

Mauro Icardi meminta nomor punggung 7 kepada petinggi Inter Milan sebagai tanda perdamaian. I Nerazzurri ditengarai tidak masalah memberikan nomor itu untuk Icardi.

Kini petinggi Inter Milan juga siap berdamai dengan Mauro Icardi. Mereka berniat memberikan kesempatan kedua untuk penyerang asal Argentina tersebut.

Baca juga:

Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco

Mauro Icardi

Sejumlah media asal Italia mengabarkan Mauro Icardi menerima panggilan untuk mengikuti sesi latihan Inter Milan. Icardi akan berlatih dengan skuat utama La Beneamata.

Sebelumnya Mauro Icardi berlatih terpisah dari tim utama Inter Milan. Bahkan, penyerang berusia 26 tahun tersebut ditinggal dalam tur ke Asia pada International Champions Cup.

Akan tetapi, Mauro Icardi berkali-kali menegaskan ingin bertahan di Inter Milan. Bahkan, Icardi sempat mengunggah foto rumah barunya di Kota Milan.

Sementara itu, Wanda Nara mengindikasikan suaminya akan bertahan di Inter Milan. Wanda mengunggah foto bersama pasangan Lautaro Martinez dengan tulisan, "satu tahun lagi bersama."

Masa depan Mauro Icardi sempat menjadi misteri hingga saat ini. Pertikaian dengan petinggi Inter Milan pada pertengahan musim 2018-2019 menjadi alasan.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan