BolaSkor.com - NBA 2K mengumumkan pemain yang akan menjadi cover NBA 2K21. Menariknya, kedua pemain tersebut adalah Zion Williamson dan Damian Lillard.

Adalah Lillard yang pertama kali diumumkan untuk menjadi cover NBA 2K21. Penggawa Portland Trail Blazer itu akan ada di NBA 2K21 untuk semua konsol generasi saat ini.

Pemilihan Lillard sebagai cover NBA 2K21 sejalan dengan semangat yang diusung untuk edisi tersebut, Everything is game. Lillard memang terkenal dengan semangatnya di dalam maupun luar lapangan.

Selain itu, Lillard dan NBA 2K akan bekerja sama untuk 2K Foundations. Itu merupakan program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan untuk bermain basket.

Baca Juga:

Jelang Lanjutan NBA 2020, Los Angeles Clippers Rekrut Center Veteran

Duel Antar Tim Los Angeles pada Hari Pertama Lanjutan Musim NBA 2020

Bukan hanya Lillard seorang yang menjadi cover NBA 2K21. Ada juga rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson, yang dipilih juga untuk tampil di sampul video game itu.

Bedanya, apabila Lillard ada di cover NBA 2K21 di konsol generasi saat ini, lain lagi dengan Zion. Pilihan pertama pada NBA Draft 2019 itu akan ada di konsol generasi masa depan.

Artinya, tidak semua cover NBA 2K21 ada gambar Zion. Sang pebasket khusus hanya untuk game yang beredar di PlayStation 5 serta XBox X Series.

Pemilihan Zion sebagai cover NBA 2K21 untuk konsol generasi masa depan dinilai tepat. Pasalnya, usia sang pebasket masih muda dan bisa menjadi wajah NBA pada masa depan.