Dampak Pandemi Virus Corona, Barcelona Tunda Kontrak Lenglet

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 28 Juli 2020
Dampak Pandemi Virus Corona, Barcelona Tunda Kontrak Lenglet
Clement Lenglet (fcbarcelona.com)

BolaSkor.com - Barcelona menunda perpanjangan kontrak pemain asal Prancis Clement Lenglet. Penundaan ini terkait masalah keuangan yang dialami Barcelona akibat pandemi virus corona.

Bek berusia 25 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 di Camp Nou. Sejak kedatangannya dari Sevilla pada 2018, penampilannya membuat tim asal Catalunya tersebut ingin memperpanjang masa tinggalnya.

Baca Juga:

Inter Milan Punya Cukup Uang untuk Beli Lionel Messi

Luis Suarez Dibayangi Potensi Musim Paling Suram di Barcelona

Pengorbanan Barcelona Datangkan Lautaro Martinez: Siap Jual 12 Pemain

Lenglet, yang saat ini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, telah menyatakan keinginan untuk selama mungkin di Barcelona. Namun, dirinya mmengajukan syarat kenaikan gaji menjadi dua juta euro per musim (sekitar Rp34 miliar).

"Sebagai pemain sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Namun saya berharap musim depan tetap berada di Barcelona," ungkap Lenglet dikutip dari Goal Internasional.

Lenglet telah menjadi pemain inti di tim arahan Quique Setien dan berhasil mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi pada mmusim 2019-2020.

Hal serupa dialami oleh kiper Marc-Andre ter Stegen. Kiper asal Jerman ini juga masih menunggu pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

"Sudah ada pertemuan antara agen saya dan klub, kemudian masalah virus corona terjadi dan ini bukan waktunya untuk membahas kontrak," jelasnya.

"Di saat banyak orang mencemaskan hidupnya, kami memutuskan untuk menunda itu. Menurut saya itu bagus di Barcelona," lanjutnya.


Penulis: Alexander Matthew

Barcelona Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.098

Bagikan