BolaSkor.com - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Glenn Williams, sejatinya merupakan fan Arsenal. Ia sangat prihatin hampir seluruh kompetisi di benua biru disetop untuk sementara karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Tak kecuali Premier League.

Saat ini, Liverpool diambang juara Premier League 2019-2020. The Reds unggul 25 poin dari Manchester City di posisi kedua, dengan sisa 9 laga lagi.

Meski begitu, Aryn Williams menilai Liverpool tak akan juara Premier League musim ini. Ia pun membeberkan alasannya merujuk kepada pernyataan Presiden UEFA, Aleksander Ceferin.

Aleksander Ceferin menyebut bahwa Liverpool tidak akan diberi gelar juara andai Premier League musim 2019-2020 akhirnya dibatalkan.

"Harus diakui saat ini Liverpool dalam performa yang sangat bagus. Tetapi mereka mungkin tidak bisa mendapatkan itu (gelar)," kata Aryn, dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Rapat 10 Klub Liga 1 2020 Hasilkan 4 Poin untuk Masukan ke LIB

Pandemi Virus Corona Berlanjut, PSSI Hentikan Liga 1 dan Liga 2 Tanpa Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

"Karena UEFA dan FIFA adalah 'bos', jadi apa yang mereka katakan adalah (keputusan) final. Ini tentu menjadi kerugian bagi Liverpool. Mereka telah menunggu gelar Premier League selama 30 tahun," ujar gelandang berusia 26 tahun itu.

Di sisi lain, ia sangat lega rekor tak terkalahkan Arsenal pada musim 2003-2004 saat berada di bawah asuhan Arsene Wenger, tidak dipecahkan Liverpool.

"Hanya satu yang invincibles. Tidak ada satu pun klub Premier League yang bisa mengalahkan (rekor) Arsenal," kata Aryn.

"Tetapi saya harap tidak kehilangan poin lagi, jika kompetisi berlanjut. (Poin) Arsenal tidak terlalu jauh dari empat besar. Batas akhir ke Liga Champions. Mereka harus terus menang, tidak kalah lagi," ujarnya.