Dampak Pemanggilan Dua Pemain ke Timnas Indonesia untuk Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 04 Oktober 2018
Dampak Pemanggilan Dua Pemain ke Timnas Indonesia untuk Persija
Persija kehilangan Andritany Ardhiyasa yang dipanggil Timnas Indonesia. (Instagram Andritany Ardhiyasa).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berbicara dampak dari pemanggilan dua pemainnya masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia. Tim berjuluk Macan Kemayorsn itu harus merelakan kiper Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa untuk bertugas membela nama negara.

Persija harus melepas Andritany dan Rezaldi pada 7 Oktober 2018, adapun, Timnas Indonesia akan beruji tanding melawan Myanmar pada tiga hari berikutnya.

Sementara Persija, akan kembali memulai petualangannya di Liga 1 usai rehat sejenak pada 8 Oktober mendatang melawan Perseru Serui. Selain Andritany dan Rezaldi, Macan Kemayoran juga kehilangan tiga pemain lagi.

"Kita harus tahu, ada pertandingan atau tidak ada di Liga 1, sampai sekarang saya tahu cuma mereka dipanggil Timnas, main dua kali, tapi saya tidak tahu ganggu program di kompetisi. Waktu mereka main di Timnas, tidak bisa bermain di sini, pasti kurang untuk tim," ujar Teco.

Tiga pemain lainnya yang akan absen membela Persija kala menjamu Perseru adalah Ismed Sofyan, Sandi Darman Sute, dan Renan Silva. Ketiganya sedang dalam masa skors dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sebagai upaya antisipasi, Teco mulai menyiapkan pemain pengganti. Apalagi, timnya butuh banyak mempromosikan personil cadangan.

"Kita harus kasih latihan yang benar untuk semua pemain di banyak posisi. Kita yang hilang. Saya pikir di latihan tidak masalah. Mereka semua kerja keras di latihan setiap hari," tutur arsitek berusia 43 tahun itu.

Breaking News Persija jakarta Liga 1 Stefano Cugurra Teco
Posts

1.188

Bagikan