BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan masih menunggu kabar dari FIFA terkait dengan kunjungannya untuk melihat 11 stadion yang menjadi calon venue Piala Dunia U-20 2021.

Sebelumnya, FIFA berencana mengunjungi Indonesia pada 10 Maret lalu. Namun, karena sedang ada wabah Virus Corona (COVID-19), FIFA mengundurnya menjadi 20-23 Maret 2020.

Jika melihat kondisi Indonesia saat ini, bisa saja kunjungan FIFA dibatalkan. Pasalnya sampai sekarang sudah 174 kasus di Indonesia yang sudah positif terjeba COVID-19 ini.

Baca Juga:

Demi Timnas Indonesia di Piala AFF, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Berharap Virus Corona Tak Ganggu Jadwal Liga 1

FIFA Datang ke Indonesia pada 20-22 Maret 2020 untuk Finalisasi Venue Piala Dunia U-20 2021

"Sampai dengan saat ini, dari FIFA sendiri belum ada info soal kedatangan mereka. Kita tunggu saja perkembanganya seperti apa," kata Mochamad Iriawan saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Sebelumya PSSI memang sudah mengajukan 11 stadion untuk menjadi venue Piala Dunia U-20 2021. 11 stadion itu ialah tadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Patriot Candrabhaga (Bekasi), Pakansari (Bogor), Wibawa Mukti (Bekasi), Jalak Harupat (Bandung), Gelora Sriwijaya (Palembang), Mandala Krida (Yogyakarta), Manahan (Solo), I Wayan Dipta (Bali), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Utama Riau (Pekanbaru).

Nantinya dari 11 stadion yang sudah diajukan oleh PSSI, FIFA akan memilih enam stadion yang layak dan memenuhi syarat untuk menjadi venue Piala Dunia U-20 2021.