Dampak Virus Corona, NSH Jakarta Lakukan Penyesuaian Gaji Pemain

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 18 April 2020
Dampak Virus Corona, NSH Jakarta Lakukan Penyesuaian Gaji Pemain
NSH Jakarta (IBL)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona yang meladan Indonesia turut berimbas ke sektor olahraga. Klub Indonesia Basketball League (IBL), NSH Jakarta, terpaksa melakukan penyesuaian gaji pemain.

Skenario tersebut diambil demi menjaga neraca keuangan klub. Terhentinya kompetisi membuat NSH Jakarta tak mendapat pemasukan.

“Kami masih akan melakukan rapat dengan pemilik klub. Saat ini pemilik klub juga tidak ada pemasukan, karena dampak Virus Corona," kata manajer NSH Jakarta, Yusuf Arlan.

Baca Juga:

Wali Kota Los Angeles Ramalkan NBA Bakal Sepi Penonton

5 Musisi Penggemar NBA dan Tim Favorit Mereka

Soal besaran penyesuaian gaji tersebut, NSH Jakarta belum menentukan. Arlan belum tahu angka yang paling rasional untuk pemain. Menurutnya, ada kemungkinan bisa sampai 50 persen.

“Kalau yang rasional itu di kisaran 30-50 persen. Tergantung nanti keputusan dari rapat manajemen seperti apa. Yang pasti, kami berharap semua wabah segera berakhir," ujar Arlan.

Tak hanya NSH Jakarta, klub IBL lain seperti Louvre Surabaya dan Satria Pemuda Pertamina Jakarta turut memikirkan wacana penyesuaian gaji pemain setelah terkena imbas pandemi virus corona.

Breaking News IBL NSH Jakarta Basket Virus Corona
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan