Dana Rp 2,5 Triliun Tidak Akan Goyahkan Pendirian Bayern Munchen soal Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Agustus 2018
Dana Rp 2,5 Triliun Tidak Akan Goyahkan Pendirian Bayern Munchen soal Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan klubnya tidak berniat melego Robert Lewandowski. Bahkan, pria asal Jerman tersebut mengklaim tawaran 150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun pun tak akan membuat Bayern mengubah keputusan.

Robert Lewandowski menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan akan angkat kaki dari Bayern Munchen. Penyerang tim nasional Polandia tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru.

Real Madrid menjadi klub pertama yang menunjukkan minat kepada Lewandowski. Sementara itu, pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, telah menghubungi pihak klub untuk mengejar eks Borussia Dortmund tersebut.

Namun, Real Madrid dan Chelsea akan gigit jari. Sebab, Bayern tidak akan melego Lewandowski dengan harga berapa pun.

"Soal Lewandowski, kami ingin memberikan sinyal kepada orang di dalam dan di luar klub: Bayern benar-benar berbeda dengan klub lainnya yang menjadi lemah saat jumlah tertentu datang," papar Karl-Heinz Rummenigge kepada TZ.

"Kami ingin menunjukkan bahwa pintu tetap tertutup. Kami benar-benar puas dengannya. Selain itu, pada posisinya hanya ada beberapa pemain yang punya kemampuan sebanding," imbuhnya.

"Kami tidak tertarik untuk menjualnya dan tidak masalah jika ada klub yang menawarkan 100 atau 150 juta. Kualitas terbaik yang kami miliki akan tetap bertahan."

Lewandowski telah memenangi empat gelar Bundesliga, dua DFL-Supercups dan DFB-Pokal sejak bergabung dengan Bayern pada 2014. Selain itu, Lewandowski tiga kali menjadi top scorer Bundesliga dalam lima musim terakhir.

Real Madrid Bayern munchen Breaking News Bursa transfer Chelsea Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan