BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terus mencari cara memperbaiki kualitas timnya. Apalagi, sebelumnya Manchester City menghadirkan kekalahan telak untuk The Reds.

Liverpool kalah 4-0 ketika bertamu ke markas Manchester City pada pertandingan ke-32. Hasil tersebut sangat buruk mengingat The Reds datang dengan status juara Premier League 2019-2020.

Jurgen Klopp tak tinggal diam melihat hasil minor itu. Ia menilai, Liverpool memiliki banyak pekerjaan rumah.

Baca Juga:

Cara Jurgen Klopp Memotivasi Pemain Terinspirasi dari Timnas Rugby Selandia Baru

5 Hal yang Belum Dicapai Jurgen Klopp di Liverpool Usai Menangi Titel Premier League

Jurgen Klopp dan 10 Manajer Berbeda yang Memenangi Premier League

Jurgen Klopp

"Kami kalah melawan Manchester City sehingga harus lebih banyak memperbaiki diri. Situasi baru menuntut banyak perbaikan," ulas Klopp seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Bagaimana reaksi tim lain kepada kami? Kami harus siap dengan hal itu," terang sang manajer.

"Ada banyak ruang untuk perbaikan. Dalam kasus saya adalah dengan menonton lebih banyak pertandingan sepak bola. Saya akan menjadi manajer lebih baik jika menginvestasikan lebih banyak waktu."

Jurgen Klopp menilai, kekuatan Liverpool belum berada pada puncaknya. Untuk itu, ia akan meningkatkan kualitas latihan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

"Kami berada pada level yang cukup menarik. Namun, masih memungkinkan untuk membuatnya lebih baik," ujar Klopp.

Berikutnya, Liverpool akan menjamu Aston Villa pada pertandingan ke-33 Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Minggu (5/7). Dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim di Anfield, The Reds hanya meraih tiga kemenangan.