Dani Alves Bujuk Messi Pulang ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 19 Januari 2022
Dani Alves Bujuk Messi Pulang ke Barcelona
Lionel Messi dan Dani Alves (Twitter)

BolaSkor.com - Dani Alves melakukan segala cara untuk mengembalikan kejayaan Barcelona. Salah satunya yaitu dengan membujuk Lionel Messi untuk pulang ke Camp Nou.

Alves secara mengejutkan kembali berseragam Barcelona pada akhir tahun kemarin. Xavi Hernandez yang kini bertugas sebagai pelatih butuh pengalaman bintang asal Brasil tersebut.

Alves baru bisa memperkuat Barcelona usai pergantian tahun bersamaan dengan dibukanya bursa transfer musim dingin. Ia langsung merebut satu tempat di skuat inti.

Baca Juga:

Bak Robinho di Man City, Ousmane Dembele Bisa Jadi Juru Selamat Newcastle

Barcelona Ingin Depak Gerbong yang Ditinggalkan Ronald Koeman

Barcelona Hentikan Perburuan Alvaro Morata

Danio Alves

Dengan usia yang menginjak 38 tahun, performa Alves tentu sudah jauh menurun ketimbang beberapa tahun silam. Namun ia selalu memberikan yang terbaik untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Namun Alves sadar materi pemain Barcelona saat ini belum ideal untuk bersaing dalam perburuan gelar. Maka dari itu ia coba menghubungi Messi dan mengajaknya pulang.

“Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Aneh berada di sini dan tidak melihat dan memilikinya di skuat," kata ALves dilansir dari Sport.

“Saya sudah mengatakan kepadanya (Messi) bahwa dia tidak akan berada di tempat yang lebih baik daripada di sini. Dia mengatakan hal yang sama kepada saya ketika saya pergi."

Alves dan Messi memainkan peran penting dalam kesuksesan Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola dan Luis Enrique. Reuni keduanya tentu akan memudahkan tugas Xavi untuk mengembalikan El Barca ke jalur yang benar.

Namun memulangkan Messi ke Barcelona tidak akan mudah. La Pulga kini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga musim panas tahun depan.

Ketika saat itu tiba, usai Messi akan menginjak 36 tahun. Megabintang Argentina tersebut tentu sudah sampai di pengujung kariernya.

"Akan sangat bagus jika Messi mengakhiri kariernya di sini," tutup Alves.

Lionel Messi Dani alves Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan