Dani Alves Resmi Hengkang dari PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Juni 2019
Dani Alves Resmi Hengkang dari PSG
Dani Alves (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain tim nasional Brasil, Dani Alves, mengonfirmasi akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Eks Barcelona itu mengukir tinta emas selama dua tahun berkarier di PSG.

Dani Alves sudah lama diisukan akan hengkang dari Paris Saint-Germain. Sebab, hingga saat ini PSG dan Alves belum meneken kontrak anyar. Pada akhirnya, kabar tersebut menjadi kenyataan.

"Hari ini saya menutup siklus lain dalam hidup saya, siklus kemenangan, pembelajaran, dan pengalaman. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada keluarga di PSG atas kesempatan bersama membangun sejarah," ungkap Alves di Instagram.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua staf atas kasih sayang yang diberikan, rasa hormat, dan sumbangsih mereka sejak hari pertama. Anda membuat klub ini menjadi istimewa," papar Alves.

Baca juga:

5 Faktor Penyebab Kegagalan PSG di Liga Champions

PSG Juara Ligue 1 2018-19, Dani Alves Raih Titel ke-39

Dani Alves

Pemain 36 tahun tersebut bergabung ke PSG dari Juventus pada 2017. Ia memenangi dua gelar Ligue 1 bersama Les Parisiens. Sayangnya, impian meraih trofi Liga Champions tidak terwujud.

Dani Alves telah tampil 73 kali dalam dua musim di PSG. Ia mengemas delapan gol dan membantu PSG mendominasi Prancis.

Saat ini, Alves sedang fokus membela tim nasional Brasil di Copa America 2019. Sang pemain mencetak gol keempat ketika Brasil menekuk Peru lima gol tanpa balas.

Belum ada kabar pasti ke mana Dani Alves akan berlabuh. Namun, sang pemain dilaporkan belum akan gantung sepatu.

Dani alves Breaking News Paris Saint-Germain Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan