Dani Carvajal Bujuk Isco Bertahan di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 02 Desember 2018
Dani Carvajal Bujuk Isco Bertahan di Real Madrid
Isco. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, membujuk Isco untuk bertahan di Real Madrid. Carvajal menyebut Isco sebagai pemain paling dicintai di ruang ganti klub.

Masa depan Isco di Real Madrid tengah berada dalam ketidakpastian. Isco berselisih dengan pelatih Los Merengues saat ini, Santiago Solari.

Isco merupakan andalan di lini tengah Real Madrid sejak era Zinedine Zidane. Kedatangan Julen Lopetegui tidak mengubah keadaan.

Akan tetapi, posisi Isco terancam sejak kedatangan Santiago Solari. Gelandang asal Spanyol itu perlahan tersingkir dari tim utama Real Madrid.

Baca Juga:

Dikabarkan Bersitegang, Santiago Solari Ungkap Peran Penting Isco

Sindir Real Madrid, Mauro Icardi Bahagia di Inter Milan

Kondisi tersebut membuat Isco dikabarkan merasa tidak kerasan di Real Madrid. Eks pemain Malaga itu mengancam bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Puncaknya terjadi ketika Isco menolak bersalaman dengan Santiago Solari saat Real Madrid kalah 0-3. Solari pun tidak membawa Isco ketika bertandang ke markas AS Roma.

Dani Carvajal pun membujuk Isco untuk mengurungkan niat hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, Isco merupakan pesepak bola favorit para penggawa Los Blancos.

"Isco merupakan pemain yang paling dicintai di ruang ganti Real Madrid saat ini. Bersama dengan Marcos Llorente, semua orang menyukai Isco," ujar Dani Carvajal kepada Movistar.

"Marcos Llorente bermain sangat baik dalam dua pertandingan terakhir bersama Real Madrid. Padahal dia sudah cukup lama tidak tampil," lanjut Dani Carvajal.

Andai Isco memutuskan hengkang dari Real Madrid, dia tidak perlu repot mencari klub baru. Chelsea, Juventus, serta Manchester City tertarik mengamankan jasanya.

Isco Real Madrid Carvajal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan