Dani Carvajal Pesimistis Neymar Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 September 2019
Dani Carvajal Pesimistis Neymar Gabung Real Madrid
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, sangsi Neymar mau bergabung dengan Los Blancos di masa depan. Carvajal menilai, tidak mudah untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Selain Barcelona, Real Madrid adalah satu di antara klub yang memburu Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, El Real mengambil langkah mundur karena tidak bisa menyanggupi permintaan Paris Saint-Germain.

Setelah itu, Barcelona jadi melaju sendirian. El Barca hampir mencapai kesepakatan jelang penutupan bursa transfer. Namun, Neymar memilih bertahan di Les Parisiens.

Baca juga:

Gagal Pindah, Barcelona Kejar Neymar Kembali di Tahun 2020

Sergio Rico dan Keylor Navas ke PSG, Real Madrid Dapat Alphonse Areola

Neymar

"Anda melihat suatu hari dia menuju Barcelona. Pada hari lainnya, dia dikaitkan dengan kami. Namun, setelah itu dia bertahan," ungkap Carvajal kepada El Partidazo de Cope.

"Kami bertanya kepada pemain Brasil itu dan dia mengatakan tidak mengetahuinya. Saya ragu," sambung Carvajal.

Carvajal mengaku akan menyambut Neymar dengan tangan terbuka bila memilih hengkang ke Real Madrid. Sebab, Neymar adalah satu di antara pemain terbaik dunia saat ini.

"Dia adalah lima atau tiga teratas dalam daftar pemain terbaik di dunia. Pemain seperti itu akan diterima di tim mana pun," terang Carvajal.

Carvajal merasa, dengan tambahan pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes, Real Madrid sudah siap kembali ke jalur prestasi. Namun, semua itu butuh proses yang memakan waktu.

"Selalu ada pembicaraan soal revolusi, namun dalam tim seperti Madrid, di mana tidak semua orang ingin hengkang, itu menjadi tidak mudah," ucap Carvajal.

"Para pemain datang untuk membantu kami seperti Hazard, Militao, Mendy. Saya pikir, itu untuk melengkapi skuat kami yang hebat."

Real Madrid masih tampil angin-anginan di LaLiga 2019-2020. Teranyar, Gareth Bale dan kawan-kawan ditahan Villarreal pada laga pekan ketiga LaLiga.

Neymar Real Madrid Breaking News Dani carvajal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan