Dani Ceballos dalam Pantauan Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 Februari 2023
Dani Ceballos dalam Pantauan Bayern Munchen
Dani Ceballos (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 belum rampung, tetapi Bayern Munchen sudah mulai memburu pemain anyar untuk jendela transfer mendatang. Salah satu yang dipantau serius adalah Dani Ceballos.

Munchen dikenal sebagai salah satu klub yang sangat jeli di bursa transfer. Die Roten sering mendatangkan pemain berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Tren itu coba dilanjutkan dengan Ceballos. Gelandang berusia 26 tahun itu seperti menemukan performa terbaiknya sejak pergantian tahun.

Baca Juga:

Pengaruh Dana Asing ke Klub Besar Eropa Cemaskan Legenda Jerman

Ditekuk Bayern, Ramos Tegaskan PSG Pantang Kibarkan Bendera Putih

Ketika Tinju Monkey D. Luffy Belum Mampu Membantu PSG Membendung Bayern

Ceballos secara perlahan mampu menembus tim utama Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Ia selalu menjadi starter dalam enam laga terakhir LaLiga.

Performa apik Ceballos membuat Ancelotti harus mengirim salah satu dari Toni Kroos dan Luka Modric ke bangku cadangan. Padahal keduanya merupakan duet andalan Madrid selama satu dekade terakhir.

Menurut laporan Relevo, performa Ceballos menarik perhatian Julian Nagelsmann. Pelatih Munchen tersebut mempertimbangkan secara matang untuk mendatangkannya.

Munchen dipastikan berada dalam barisan terdepan andai Ceballos tersedia secara gratis pada musim panas mendatang. Madrid memang belum memutuskan nasib sang pemain yang kontraknya habis akhir musim.

Ceballos diyakini masih ingin bertahan lebih lama di Madrid. Apalagi dirinya sudah bermain secara rutin.

Namun bukan berarti peluang Munchen mendapatkan jasa Ceballos tertutup. Sang pemain mungkin akan berubah pikiran andai Madrid memilih memperpanjang kontrak Kroos dan Modric serta berhasil mendatangkan Jude Bellingham.

Dani Ceballos Real Madrid Bayern munchen Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan