Dani Ceballos Hanya Ingin Hengkang dari Real Madrid dengan Status Pinjaman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Juli 2019
Dani Ceballos Hanya Ingin Hengkang dari Real Madrid dengan Status Pinjaman
Dani Ceballos (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, menegaskan tidak menutup kemungkinan angkat kaki dari El Real. Namun, Ceballos menegaskan hanya ingin hengkang dengan status pinjaman.

Dani Ceballos digosipkan menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga saat ini proses transfer belum memasuki babak baru.

Sejatinya, jawara Piala Eropa U-21 itu tidak keberatan berganti klub. Ia menilai, pindah klub dapat menimba ilmu sebelum kembali ke Real Madrid.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti Toni Kroos atau Luka Modric di depan sangat sulit pemain berusia 23 tahun menjadi pemain penting bagi Real Madrid," kata Dani Ceballos seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

"Saya jelas tentang apa yang saya inginkan. Saya tahu niat saya musim depan. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan lagi," ungkap Ceballos.

Baca juga:

Presiden Tottenham Hotspur Tawarkan Langsung Christian Eriksen kepada Real Madrid

Mbappe Tak Akan Perpanjang Kontrak di PSG, Misi 2020 Real Madrid Berlanjut

Demi Sadio Mane, Real Madrid Bersedia Tukar dengan Marco Asensio

Dani Ceballos

"Saya yakin waktu saya telah tiba. Musim depan akan menjadi yang terbaik. Niat saya adalah bermain pada 40 pertandingan dan merasa penting karena saya pikir punya keyakinan pada sepak bola dalam diri. Saya pikir saya sudah menunjukkan hal itu."

"Di Madrid, ada 23 pemain dan mereka memiliki pemain terbaik pada posisi saya. Dalam dua musim saya telah melakoni 55 atau 56 pertandingan," sambungnya.

Namun, Dani Ceballos menegaskan tetap ingin bertahan di Real Madrid dan berusaha mendapatkan satu tempat di tim utama andai tidak dipinjamkan. "Saya tidak memiliki empat tahun tersisa di dalam kontrak. Saya tidak bermaksud keluar dari Real Madrid. Saya ingin sukses di Madrid," ujar Ceballos.

"Saya tidak tahu kapan waktu itu akan tiba, namun tujuan saya adalah berhasil di Madrid dan membuat Benabeu bergairah. Saya punya kualitas untuk melakukan itu."

Dani Ceballos Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan