BolaSkor.com - Manajer KTM, Pit Beirer, mengungkapkan peran Dani Pedrosa dalam pengembangan motor timnya. Menurut Beirer, Pedrosa membuat KTM memiliki motor berbeda.

KTM memenangi seri MotoGP untuk kali pertama pada balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceska. Adalah Brad Binder yang mempersembahkan kemenangan tersebut.

Beirer merasa kesulitan mengungkapkan perasaannya setelah KTM memenangi MotoGP untuk pertama kalinya. Satu di antaranya merupakan faktor kedatangan Pedrosa.

Baca Juga:

Brad Binder dan Jejak Para Juara

Takaaki Nakagami Amati, Tiru, dan Modifikasi Cara Membalap Marc Marquez

"Kami memenangi seri MotoGP untuk kali pertama. Saya merasa bahagia untuk semua anggota tim dan Binder yang bersama kami sejak Rookies Cup," kata Beirer.

"Saya tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan diri. Kami mendapat podium di MotoGP Valencia, tetapi situasinya berbeda."

"Kami bekerja dengan Pedrosa dan dia memberikan proyek kami arah berbeda untuk rangka, suspensi, bahkan mesin. Motor kami sangat berbeda dengan tiga tahun lalu," lanjutnya.

Pedrosa sendiri merupakan satu di antara pembalap yang sukses di MotoGP. Sepanjang berkarier dan membela Honda, pembalap asal Spanyol itu kerap menyulitkan perebutan juara.