BolaSkor.com - Pembalap Renault, Daniel Ricciardo, tidak menutup keluang kembali ke mantan timnya, Red Bull. Namun, Ricciardo mengaku belum memikirkan mengenai hal tersebut.

Kontrak Ricciardo bersama Renault akan berakhir ketika F1 musim 2020 usai. Alhasil, sejumlah tim mulai dikaitkan dengan pembalap asal Australia tersebut.

Termasuk di antaranya adalah Ferrari yang terancam kehilangan Sebastian Vettel. Selain itu, mantan tim Ricciardo, Red Bull, juga dikabarkan tertarik memulangkannya.

Akan tetapi, hingga saat ini Ricciardo belum mengungkapkan tujuannya andai pindah dari Renault. Hanya saja dia berkata tidak akan menutup peluang untuk apa pun.

Baca Juga:

Sebastian Vettel Segera Perpanjang Kontrak dengan Ferrari

Thibaut Courtois Siap Tantang Pembalap F1

"Sejujurnya, hingga saat ini saya belum pernah menerima pertanyaan soal itu (kembali ke Red Bull). Jadi, apakah saya mencoret Red Bull dari daftar?" kata Ricciardo.

"Tentu saja tidak (menolak kembali ke Red Bull). Satu hal yang saya pelajari dari kehidupan, jangan pernah berkata tidak pernah untuk segala sesuatu."

"Jangan pernah mengatakan sesuatu yang tidak mungkin. Kecuali untuk hal yang tidak baik seperti masuk penjara atau semacamnya. Jadi segalanya mungkin," tambahnya.

Ricciardo sempat membela Red Bull selama empat tahun sebelum pindah ke Renault. Pembalap berusia 30 tahun tersebut menuai kesuksesan selama memperkuat tim asal Austria.