Daniel Sturridge Legawa Meski Tak Jadi Pilihan Utama Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Oktober 2018
Daniel Sturridge Legawa Meski Tak Jadi Pilihan Utama Jurgen Klopp
Daniel Sturridge (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku tak memendam amarah meski tidak menjadi skuat utama The Reds. Menurut pemain tim nasional Inggris tersebut, Jurgen Klopp yang paling mengetahui kebutuhan tim.

Sturridge mengemas empat gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Jumlah tersebut termasuk gol jarak jauh saat menahan Chelsea 1-1 pada ajang Premier League pekan lalu.

Akan tetapi, sejauh ini Sturridge masih kesulitan bersaing dengan Roberto Firmino, Sadio Mane hingga Mohamed Salah menembus tim utama. Pesepak bola 29 tahun tersebut hanya mencatatkan waktu bermain sebayak 24 menit di Premier League.

Sturridge menuturkan, akan tetap menerima apa pun yang diputuskan Klopp. Menurut Sturridge, yang terpeting adalah tampil maksimal ketika mendapatkan kesempatan.

"Keputusan apa pun dibuat oleh manajer, dia adalah bosnya," kata Sturridge seperti dikabarkan BolaSkor.com mengutip Soccerway.

"Tim apa pun yang dia pilih, Anda hanya perlu memberikan yang terbaik. Apakah Anda bermain selama lima menit atau sejak awal pertandingan. Ini hanya tentang memberikan segalanya di lapangan kapan pun Anda mendapatkan kesempatan bermain," sambung Sturridge.

Keputusannya untuk hengkang ke West Brom pada musim lalu menghilangkan kesempatan tampil pada final Liga Champions melawan Real Madrid. Meski begitu, sang pemain tetap mendambakan memenangi gelar bersama The Reds.

"Kami ingin mengatasi titik kritik di mana bisa memenangi sesuatu. Itulah tujuan kami. Begitu mengangkat piala pertama, Anda berharap akan ada efek domino dan kami akan meraih beberapa gelar lagi," ujar sang penyerang.

"Kami punya peluang, kami sudah ke beberapa final sejak saya berada di sini dan tidak mampu menang. Mendapatkan trofi akan membawa kami ke level berikutnya," ulas Sturridge.

Daniel Sturridge Jurgen Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan