Daniel Wenas Pamit dari Bali United

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 08 Juli 2021
Daniel Wenas Pamit dari Bali United
Daniel Wenas (IBL)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Daniel Wenas. Pebasket flamboyan itu menyatakan pamit dari Bali United.

Kebersamaan Daniel bersama Bali United baru seumur jagung. Mantan penggawa Louvre Dewa United Surabaya itu bahkan belum pernah membela Tridatu Warriors di laga resmi.

Dalam akun Instagramnya, Daniel menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Bali United. Faktor cedera menjadi alasan Daniel tak bisa memperkuat klub debutan itu pada IBL 2021.

“Belum setahun yang lalu saya ucapkan pamit, namun hari ini saya harus kembali berpamitan. Terima kasih keluarga Bali United Basketball, walaupun hanya sempat membela mu di pertandingan persahabatan dan latih tanding dan tak satu pun pertandingan resmi. Saya bersyukur pernah ada di tim ini,” tulis Daniel.

Baca Juga:

Final NBA: Suns Rebut Gim Pertama

Kelly Purwanto Ajak Masyarakat Tak Takut Divaksin

“Cedera menghancurkan mimpi ku untuk membela mu musim ini. Banyak hal juga yg membuat kita tak bisa bersama musim depan, tapi aku tetap bersyukur jadi bagian dari kalian.”

“Suksma untuk club owner dan management, coaching staff teman-teman Tridatu Warriors dan semua fans Bali United. Doaku selalu untuk kesuksesan dan prestasi demi nama Bali,” imbuhnya.

Belum diketahui ke mana Daniel akan berlabuh selanjutnya. Saat ini, Daniel masih fokus dalam pemulihan cedera dan mengembalikan kondisi fisik.

Breaking News Basket Daniel Wenas Bali United IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan