Daniele De Rossi Bakal Jadi Pelatih Hebat AS Roma

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 17 April 2020
Daniele De Rossi Bakal Jadi Pelatih Hebat AS Roma
Daniele De Rossi (twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih AS Roma Claudio Ranieri mendukung mantan anak asuhnya Daniele De Rossi sebagai pelatih AS Roma. Ranieri yakin De Rossi akan sukses menjadi pelatih.

Ranieri mengatakan, De Rossi akan bisa mengambil beberapa ilmu sebagai pelatih dari sang ayah, Alberto. Saat ini Alberto De Rossi masih menjabat sebagai salah satu pelatih di tim muda AS Roma.

"Selama aktif bermain, Daniele de Rossi sudah menjalani peran layaknya seorang pelatih di atas lapagan," ungkap Ranieri dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:

AC Milan Coba Rayu Legenda AS Roma

Daniele De Rossi Gabung Klub Argentina

"Sang Ayah juga akan memberikan saran yang sangat bagus. Karena dia merupakan sosok profesional yang sudah sangat mengenal bagaimana cara menjadi pelatih yang hebat," tambah Ranieri.

De Rossi menggantung sepatu sejak awal tahun 2020 lalu. Setelah pensiun, kabarnya De Rossi kemungkinan akan menjadi pelatih tim junior Roma. Ia bakal mengikuti jejak ayahnya yang berada di akademi Roma.

"Saya ingin melihat diri saya di bangku cadangan Roma, tapi saya tidak tergesa-gesa untuk mewujudkannya. Kalau itu terjadi, karena saya sudah bisa melatih bukan karena sebelumnya pemain penting AS Roma," ujar De Rossi dikutip dari Sky Sports.

Penulis: Alexander Matthew

AS Roma Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan