Daniele De Rossi Gabung Klub Argentina

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 Juli 2019
Daniele De Rossi Gabung Klub Argentina
Daniele De Rossi. (Twitter)

BolaSkor.com - Eks gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, bergabung dengan klub asal Argentina, Boca Juniors. De Rossi telah menjalani tes medis dan tinggal menandatangani kontrak.

Masa depan Daniele De Rossi sempat menjadi tanda tanya setelah hubungannya dengan AS Roma berakhir. I Lupi membuang De Rossi ketika jasanya tak lagi dibutuhkan.

Padahal, Daniele De Rossi mengabdi untuk AS Roma. Bahkan, pada masa jayanya De Rossi menolak tawaran pindah klub demi bertahan di Stadio Olimpico.

Kondisi tersebut membuat Daniele De Rossi berstatus tanpa klub mulai 30 Juni 2019. Sejumlah kesebelasan pun menginginkan jasa eks penggawa timnas Italia itu.

Baca Juga:

AC Milan Coba Rayu Legenda AS Roma

Akhir Masalah AC Milan dengan Mantan CEO

Daniele De Rossi

Mulai dari tim MLS, Boca Juniors, hingga sejumlah klub Serie A seperti Fiorentina dan Bologna mengincar tanda tangan Daniele De Rossi. Namun, akhirnya Boca Juniors secara mengejutkan menjadi pilihan De Rossi.

Keputusan Daniele De Rossi bergabung dengan Boca Juniors membuatnya disambut ketika tiba di Argentina. Para pendukung klub asal Argentina itu menunggu kedatangan De Rossi di bandar udara setempat.

Daniele De Rossi telah menjalani tes medis bersama Boca Juniors dan akan diperkenalkan pada Senin (29/7). Hal itu agar presiden klub, Daniel Angelici, bisa ikut dalam perkenalan De Rossi.

Keputusan Daniele De Rossi bergabung dengan Boca Juniors sejatinya cukup mengejutkan. Tak banyak pemain asal Eropa yang mengakhiri karier di Argentina karena biasanya memilih ke Amerika Serikat atau China.

Daniele De Rossi pun menjalani tur di markas Boca Juniors, Stadio La Bombonera. Di sana, pemain berusia 36 tahun tersebut melihat berbagai peninggalan sejarah, termasuk patung Diego Maradona.

Daniele de Rossi Breaking News AS Roma Boca Juniors
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan